Karyawan Lalai, Irfan Hakim Rugi Ratusan Juta Karena 31 Ikan Hiasnya Mati
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim tengah bersedih lantaran harus kehilangan ratusan juta rupiah karena kelalaian sang karyawan. Irfan bahkan mengaku bahwa ini merupakan mimpi buruk bagi dirinya.

WowKeren - Irfan Hakim dikenal sebagai salah satu selebriti yang mencintai binatang. Hobinya itu pun terbawa hingga dirinya menikah dan memiliki anak saat ini.

Irfan telah memelihara berbagai jenis binatang di rumahnya termasuk ikan hias. Tak hanya satu atau dua, Irfan memelihara ikan hias dalam jumlah yang terbilang banyak. Biaya yang dikeluarkan Irfan untuk membeli ikan-ikan itu pun bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Sayangnya, belum lama ini Irfan harus menelan pil pahit akibat kelalaian sang karyawan. Karena kelalaian itu, Irfan harus kehilangan ikan hias kesayangannya. Jumlah ikan hias yang mati pun tidak tanggung-tanggung, yakni 31 ekor.

Presenter itu langsung mengungkapkan rasa dukanya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Irfan mengatakan bahwa kejadian ini merupakan mimpi yang sangat buruk bagi dirinya.

"Ini seperti mimpi buruk buat gue.... Hampir semua ikan di megatank mati...!!! KERUGIAN TERBESAR DI RUMAH JOGLO! Ikan-ikan peliharaan seharga ratusan juta mati massal...." tulis Irfan pada Rabu (25/3).

Tak puas dengan unggahan di akun Instagram, Irfan pun mengunggah video di channel YouTube "deHakims" yang khusus membahas soal kehilangan koleksi ikan hiasnya itu berjudul "Kerugian Terbesar di Rumah Joglo! | Ikan-ikan Peliharaan Seharga Ratusan Juta Mati Massal!". Dalam video berdurasi kurang lebih 25 menit ini, Irfan menunjukkan kesedihannya saat melihat koleksi ikan hiasnya mati.


Lewat video itu, Irfan menjelaskan bahwa sang karyawan lupa untuk memasang kembali filter air di dalam kolam selama 15 jam. Alhasil ikan-ikan hias tersebut kehabisan oksigen dan mati.

"Itu mati (ikan hiasnya) mega tank semua. Barusan tadi pagi, 31 ekor semuanya mati. Sisa satu doang. Itu kemarin kan Baim ke sini terus ngasih ikan pari, dimatiin dulu cabutin. Lupa nyalain lagi padahal gue udah inget tapi gue pikir itu kan hal sepele pasti inget. Filter (dicabut) jadi selama 15 jam tanpa filter. Ngambang semua," cerita Irfan dalam video.

Karyawan Irfan lantas meminta maaf. Ia terlihat sangat menyesal karena kelalaiannya yang membuat ikan-ikan hias koleksi Irfan tersebut mati.

"Ini ikannya mati semua. Ini saya yang salah, kemarin saya cabut pompa sama gelembung udaranya dan lupa colokin lagi. Biasanya saya itu ingat banget tapi nggak tahu kemarin, sampai malam sampai hari ini melihat kondisi ini," ungkap salah satu karyawannya.

"Lihat keadaannya seperti ini, minta maaf beribu-ribu maaf, ini salah saya. Insyallah nggak akan terulang lagi untuk kalian yang punya ikan, jangan lupa kalau udah dicabut selalu ingat jangan sampai terjadi seperti ini. Ini sangat menyakitkan dan nggak bisa dilupain, maaf ya. Maaf mas Irfan," tutupnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru