William dan Harry Jadi Akur Kembali Usai Pangeran Charles Positif Corona
Dunia
Pandemi Virus Corona

Belakangan ini hubungan Pangeran William dengan adiknya tersebut merenggang setelah Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk keluar dari keanggotaan Senior Royals.

WowKeren - Berita soal Pangeran Charles yang dinyatakan positif terpapar virus corona (COVID-19) tentu saja masih mengejutkan banyak pihak. Berdasarkan pernyataan resmi Clarence House, saat ini putra sulung Ratu Elizabeth II itu tengah menjalani isolasi di Skotlandia akibat kondisinya tersebut.

Pangeran Charles sendiri dikabarkan langsung menghubungi kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry, usai hasil tesnya dinyatakan positif. Hal ini pun mau tak mau membuat William dan Harry menjadi sangat cemas.


Bahkan atas kondisi Pangeran Charles tersebut, Pangeran William dan Pangeran Harry disebut-sebut kembali akur. Seperti yang diketahui, belakangan ini hubungan kakak-adik tersebut merenggang setelah Harry dan istrinya, Meghan Markle, memutuskan untuk keluar dari keanggotaan Senior Royals.

Dilansir Fox News pada Jumat (27/3), disebutkan bahwa William mulai membuka kembali hubungannya dengan sang adik. Kedua putra Putri Diana tersebut juga jadi rutin berkomunikasi untuk memberikan kabar terkait kesehatan ayah mereka.

"Harry dan William kini kembali berkomunikasi dan ini menyembuhkan luka-luka lama mereka. Keduanya kerap berkomunikasi dengan Pangeran Charles lewat video dan ia pun bercanda jika dirinya sangat bahagia melihat kedua putranya bersama lagi," tutur sumber dekat mereka.

Di sisi lain, pengumuman perihal Pangeran Charles yang dikonfirmasi positif corona ini dibagikan pada Rabu (25/3). Dalam pengumuman tersebut, Pangeran berusia 71 tahun itu disebutkan segera menjalani tes setelah mengalami gejala ringan.

"Prince of Wales telah menjalani tes dan positif terinfeksi virus Corona," demikian pernyataan resmi dari Kerajaan. "Dia menunjukkan gejala ringan namun dalam kondisi sehat dan bekerja di rumah selama beberapa hari terakhir seperti biasanya."

Sementara itu, istri dari Pangeran Charles, Camilla, juga menjalani tes. Bedanya, Camilla dinyatakan negatif. "Camila, Duchess of Cornwall, juga menjalani tes tapi dia dinyatakan negatif. Pangeran dan Duchess masih menjalani isolasi di rumah di Skotlandia."

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts