Tunda Main Bola, Judika Dapat Hikmah ini Saat Karantina Diri di Rumah
Instagram/jud1ka
Selebriti

Pandemi corona di Indonesia membuat Judika harus menunda jadwal bermain bolanya bersama dengan rekan-rekan artis. Namun, Judika mengaku bahwa hal itu merupakan hikmah yang diberikan oleh Tuhan.

WowKeren - Sudah banyak selebriti Tanah Air yang menunda atau bahkan membatalkan pekerjaannya akibat virus corona atau Covid-19. Salah satu figur publik yang terkena dampak tersebut adalah Judika.

Pelantun lagu "Aku Yang Tersakiti" ini mengaku sedih lantaran harus menunda jadwal bermain bolanya untuk sementara waktu karena wabah corona tersebut. Hal ini dilakukan demi memutus rantai virus corona yang semakin meluas di Indonesia. "Tapi kamu tahu nggak satu rugi banget buat aku? Jadwal main bola aku pun nggak bisa lagi," ungkap Judika pada channel YouTube-nya pada Kamis (26/3) kemarin.

Diketahui, Judika bersama dengan rekan-rekan artis lain tergabung dalam Celebrity Football Club yang mempunyai jadwal main setiap hari Senin. Awalnya, Judika mengaku bahwa teman-temannya masih tetap nekat melakukan kegiatan tersebut. Namun sebagai pengurus, Judika dan yang lain memutuskan untuk tetap berada di dalam rumah.

"Kemarin nih aku jujur nih, karena aku presidennya CFC. Jadi aku sangat ditunggu suaranya untuk menentukan kita akan tetap main apa nggak di Senayan setiap hari Senin. Aku sengaja nggak mau ngomong duluan, aku ingin lihat tanggapan anak-anak itu," cerita Judika.


"Lebih banyak yang sebenarnya yang masih mau main, tapi sebagai pengurus untuk kebaikan bersama kami ikuti pemerintah untuk membatasi pertemuan kami di luar. Kami putuskan dengan sedih dan berat hati karena suka main bola untuk nggak main bola," lanjutnya.

Meski begitu, Judika mengaku bersyukur dengan kondisi saat ini. Judika mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengalami kejadian yang buruk karena pita suaranya sempat berdarah. Oleh sebab itu, kondisi saat ini merupakan hikmah baginya untuk beristirahat dengan baik.

"Tapi satu hal yang bikin aku happy, semua ada hikmah dibalik itu. Yang pertama adalah pita suaraku pernah berdarah karena terlalu banyak di push untuk nyanyi, istirahat kurang," kata Judika.

"Jadi aku merasa Tuhan baik banget buat aku, kasih waktu yang pas banget saat butuh untuk istirahat. Dan akhirnya aku bisa istirahat lebih banyak dan bisa memulihkan pita suaraku untuk bisa bekerja nanti normal lagi," tandas Judika.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru