Raffi Ahmad Akui Kondisi Kesehatannya Turun Akibat Suka Mabuk-Mabukan di Masa Lalu
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Belum lama ini, Raffi Ahmad berani blak-blakan tentang hobinya mabuk-mabukan di masa lalu. Raffi pun tampaknya menyesal karena kebiasaan buruknya berdampak negatif sekarang.

WowKeren - Kehidupan Raffi Ahmad di dunia hiburan memang terbilang penuh liku. Meski sukses menjadi artis, suami Nagita Slavina tersebut terkenal dengan imej playboy karena sering bergonta-ganti pacar.

Selain itu, Raffi juga pernah berurusan dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) saat ia digerebek pada tahun 2013 lalu. Presenter berusia 33 tahun tersebut pun sempat diduga memakai narkoba, namun akhirnya tak terbukti.

Usai mengalami hal tersebut, Raffi pun perlahan berubah menjadi sosok yang lebih baik hingga akhirnya menikahi Nagita pada tahun 2014 silam. Akan tetapi, Raffi sempat menghabiskan waktu lebih banyak untuk pekerjaannya daripada keluarga. Hal ini sempat membuat Raffi mengalami benjolan di tenggorokan yang membuatnya harus vakum dari dunia hiburan.

Kesempatan vakum pun dimanfaatkan Raffi untuk mendekatkan diri dengan keluarga dan berlibur keliling dunia selama 4 bulan. Setelah kembali aktif di dunia hiburan, Raffi pun berusaha membagi waktunya antara pekerjaan dengan keluarga.


Belum lama ini, Raffi dan Nagita berkunjung ke rumah Ari Lasso untuk membuat vlog bersama. Dalam kesempatan tersebut, Raffi menceritakan tentang kondisi kesehatannya yang sering mengalami demam. Nagita pun mengaku khawatir karena sang suami sering menyepelekan rasa sakitnya.

"Kesehatan terberat yang jadi masalah?" tanya Ari. "Suara, sih sebenarnya. Mungkin karena gue enggak bisa olah vokal jadi overuse, vocal nodules. Takut sebenarnya gue takut. Pas saat gue bangun ini sudah lumayan, jam 12 siang udah mulai agak panas. Sore, badan gue yang panas. Jam 7 badan gue sudah panas dingin. Jadi setiap hari jam 7 malam badan gue sumeng," cerita Raffi.

Lebih lanjut, Raffi blak-blakan mengaku bahwa ia dulu memang suka mabuk-mabukan. Pasalnya ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut terbiasa menyelesaikan pekerjaannya hingga dini hari. Ari pun mengaku sempat mencium bau alkohol saat dulu diwawancarai oleh Raffi.

"Zaman gue dulu mabuk-mabukan saja, gue enggak tidur langsung ke 'DahSyat'. Entar mabok lagi syuting. Dulu itu parah emang," ungkap Raffi. "Iya gue sering kalau pagi, lagi diwawancarai sama kamu, mencium aroma-aroma yang sepertinya hanya tercium jam 2 malam," timpal Ari.

Pengakuan Raffi tersebut membuat Ari yang pernah mengalami hal serupa terdorong untuk membantunya memulihkan kesehatan. "Nanti aku kasih tips namanya morning warm up. Nanti aku akan turun tangan. Aku latih dia," ujar Ari.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait