7 Tahun Menikah Dengan Ricky Harun, Herfiza Novianti 'Gumush' Dengan Hal Sederhana Ini
Instagram/herfiza
Selebriti

Herfiza Novianti mengungkap sosok Ricky Harun yang telah menjadi suaminya selama hampir 7 tahun. Dalam postingan Instagram terbaru, Herfiza memperlihatkan sesuatu milik sang suami yang membuatnya begitu bahagia.

WowKeren - Aktris cantik Herfiza Novianti menikah dengan Ricky Harun pada 15 Juni 2013 lalu. Rumah tangga keduanya selama hampir 7 tahun terbilang harmonis tanpa ada gosip miring. Pada 21 Maret lalu, Herfiza dan Ricky menyambut anak mereka yang keempat.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Sabtu (28/3), Herfiza mengungkap hal sederhana yang membuatnya "gumush" dari sosok sang suami tercinta. Bukan pemberian perhiasan mewah atau semacamnya, namun Herfiza ternyata gemas dengan wallpaper ponsel Ricky yang memajang fotonya.

"Wallpaper hape suamik. Uduh uduh. Kok gumush banget? Hahaha," tulis Herfiza. "Buat saya, yang insya Allah tahun ini memasuki 7 tahun pernikahan, ini adalah salah satu hal kecil dan simple tapi meng-gumush-kan sekali. #moyapoya."


Herifza

Instagram

Postingan Herfiza tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen ikut baper alias terbawa perasaan pada kemesraan Ricky terhadap sang istri. Mereka pun tak lupa mendoakan rumah tangga keduanya selalu langgeng.

"Bener bgt Moya...tidak perlu hal besar untk membahagiakan istri," tulis akun @alam***. "Sweetnya bang kirun mencintaimu, hingga wallpaper hape foto selfiemu," sambung akun @ria***. "Adooh meleleh liatnya aja," sahut akun @hnsa***. "Semoga terus bersama sampe kakek nenek kak @herfiza sama kak kirun @rickyharu... amin" seru akun @irma***.

Di sisi lain, belum lama ini Ricky membongkar alasan mempunyai banyak anak. Ricky menilai banyak anak mendatangkan rezeki melimpah. Di samping itu, ia optimis mereka bisa menyelamatkannya saat di akhirat nanti. "Doyan? Haha ya bisa dibilng salah satunya karena doyan. Tp yg pasti semakin banyak anaknya semakin banyak juga yg akan mendoakan kita nantinya. Cita2 gua punya anak banyak supaya mereka nanti bisa menyelamatkan gua, karna gua ini banyak dosanya," tulisnya dalam postingan Instagram.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts