'Twenty', Film Romantis Komedi Korea yang Pas Ditonton Saat Di Rumah Aja
Tekno

Berdiam diri di rumah demi menghindari penyebaran Corona mungkin akan membuatmu merasa bosan. Salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk membunuh waktu adalah dengan menonton beberapa film Korea bergenre romantis komedi seperti berikut ini.

WowKeren - Film pertama yang tim WowKeren rekomendasikan untuk kalian adalah "Twenty". Film yang tayang pada tahun 2015 ini dibintangi oleh Kim Woo Bin, Kang Ha Neul dan Lee Joon Ho. Film ini menceritakan tentang persahabatan tiga pria yang telah terjalin sejak SMA hingga mereka berusia 20 tahun. Ketiga sahabat tersebut memiliki pandangan yang berbeda-beda untuk masa mudanya.

Chi Ho (Kim Woo Bin) bermimpi untuk tidak menjadi apa-apa dan hanya melakukan segala hal yang diinginkan. Dong Woo (Lee Joon Ho) ingin menjadi komikus namun mimpinya harus terhalang karena perekonomian keluarganya. Sedangkan Gyung Jae (Kang Ha Neul) hanya ingin mendapatkan belahan jiwa di kampusnya. Film ini sendiri menampilkan berbagai kejadian lucu yang bisa membuat kalian tertawa karena tingkah polos dari ketiga pemain utamanya. Terutama saat mereka berusaha mendapatkan cinta dan meraih impiannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait