'My Sassy Girl', Film Romantis Komedi Korea Legendaris yang Cocok Disaksikan Saat di Rumah Aja
Tekno

Berdiam diri di rumah demi menghindari penyebaran Corona mungkin akan membuatmu merasa bosan. Salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk membunuh waktu adalah dengan menonton beberapa film Korea bergenre romantis komedi seperti berikut ini.

WowKeren - "My Sassy Girl" bisa dibilang sebagai salah satu film romantis komedi Korea yang sangat legendaris, bahkan hingga saat ini. Film yang tayang pada tahun 2001 ini dibintangi oleh aktris Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun. Film ini merupakan salah satu film tersukses di Korea Selatan dan Asia. Bahkan pada tahun 2008 film ini dibuat ulang oleh sutradara film Amerika dengan menjadikan Jesse Bradfort dan Elisha Cuthbert sebagai pemainnya.

"My Sassy Girl" sendiri bercerita tentang hubungan benci jadi cinta antara dua sejoli, yakni mahasiswa jurusan teknik bernama Gyun Woo dengan seorang gadis mabuk di dalam kereta. Karena mabuk, gadis tersebut bertingkah sangat lucu dengan terus menempel pada Gyun Woo hingga orang-orang menyangka kalau keduanya sedang berpacaran. Akibat pertemuan tak terduga ini, mereka kemudian menjadi sepasang kekasih. Perjalanan cinta mereka pun dipenuhi dengan berbagai kisah lucu karena si gadis memiliki sifat egois yang selalu membuat Gyun Woo melakukan apapun demi menuruti keinginannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait