Ikutan Until Tomorrow Chalenge, Daniel Mananta Unggah Foto Jadul Kena Cacar
Instagram
Selebriti

Daniel Mananta ikut meramaikan tagar #untiltomorrow dengan mengunggah foto jadulnya saat cacar air di Instagram yang sukses bikin netizen ketawa dan salah fokus.

WowKeren - Media sosial diramaikan oleh tagar #untiltomorrow yang sampai saat ini masih viral. Tagar tersebut merupakan sebuah tantangan di mana setiap orang harus mengunggah foto jadul atau foto konyol mereka. Beberapa selebritis juga sudah melakukan tantangan ini sejak beberapa hari yang lalu, termasuk presenter sekaligus aktor Daniel Mananta.

Seolah tak mau ketinggalan, Daniel Mananta ikut meramaikan tantangan until tomorrowdengan mengunggah foto jadulnya semasa muda. Lucunya lagi, foto yang diunggah Daniel adalah momen saat dirinya terkena cacar air. Bisa dilihat, wajah polosnya tampak dpenuhi dengan bintik-bintik merah.

Daniel menceritakan jika saat itu ia tengah berada di luar negeri. Ia pun terpaksa harus mengurus dirinya sendiri di saat sakit cacar seperti itu. Untungnya, ada salah satu temannya yang membantu mengurusnya.

"#untiltomorrow beneran bakalan Gw take Down secepat mungkin! Ini pas pertama kali gw kena cacar air, umur 18 tahun, di Perth, sendirian, gak ada yang urus, tapi ada Temen gw yang pernah kena cacar datang ke rumah, masih sempat foto. Asli, gara2 nge like foto #untiltomorrow-nya @sim_f , gw di challenge balik," tulis Daniel Mananta pada caption foto tersebut.


Ikutan Until Tomorrow Chalenge, Daniel Mananta Unggah Foto Jadul Kena Cacar

Instagram

Netizen pun beramai-ramai mengomentari foto Daniel Mananta. Beberapa diantaranya ada yang gagal fokus dengan model rambut Daniel yang dinilai kocak. Tak ketinggalan rekan-rekan artis yang juga ikut nimbrung di kolom komentar postingan Daniel Mananta ini.

"Kena cacar pun, kegantengannya gak ilang koh @vjdaniel," tulis akun @eva******bo. "Rambutnya nggak nahan," sahut netter lain. "Belah tengah," imbuh lainnya.

"Gemes banget belahan rambutnya," tulis penyanyi jebolan ajang bakat, Regina Ivanova. "Hahahaha gemez deh tu cacar," sambung Ayu Dewi. "Ohh noo, hahahaha," komentar Ashanty.

Dalam postingan tersebut, Daniel sempat menceritakan dari mana ia bisa tertular sakit cacar seperti itu saat membalas komen salah satu rekannya. "@rikasharsa huahuahuahuahua! Nah, jadi gue dapet cacar air ini gara2 pas nonton Sixth Sense di bioskop bareng geng kita, dan @rikasharsa di sana saat itu dia pusing2 & gak enak badan, gw bilang 'ah, paling lo kecapekan' besoknya Rikas telp gw lagi, bro, gw kena cacar. Abis itu gw lngsg panik, GW JUGA DONK!! Well, gw kena cacarnya lebih parah dari Rikas. Damn!" tulis Daniel.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait