Coursera
Tekno

Dengan berdiam diri di rumah seharian bukan halangan untuk kalian mengembangkan skill dan kemampuan. Manfaatkan hal ini dengan menambah kemampuan kalian lewat kelas-kelas online yang banyak tersedia.

WowKeren - Coursera adalah salah satu penyedia jasa online course yang bisa kalian akses melalui komputer, tablet, maupun ponsel pintar kalian. Kelas online ini berisi kursus online dari berbagai universitas terkemuka di dunia seperti Stanford University, University of Edinburgh, dan California Institute of Technology.

Dalam Coursera ada banyak jenis kurus online mulai dari seni, matematika, hingga teknologi. Dalam kelas online ini, kalian akan menemukan beberapa kelas yang gratis dan juga yang berbayar. Namun jangan salah sangka, meskipun gratis, Coursera tetap menyediakan kursus yang berkualitas untuk para penggunanya.

Untuk kursus yang berbayar, Coursera menyediakan kelas-kelas tertentu dengan signature track dan memberikan sertifikat di akhir kursus. Dan tentu saja, sertifikat ini bisa diakui oleh banyak instansi dan dapat digunakan untuk melamar pekerjaan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru