Alison
Tekno

Dengan berdiam diri di rumah seharian bukan halangan untuk kalian mengembangkan skill dan kemampuan. Manfaatkan hal ini dengan menambah kemampuan kalian lewat kelas-kelas online yang banyak tersedia.

WowKeren - Meski namanya kurang terkenal di Indonesia, namun situs ini ternyata merupakan pelopor dari situs belajar online gratis di dunia loh. Alison didirikan di Irlandia pada tahun 2007 oleh Mike Feerick. Saat ini, Alison sudah mempunyai lebih dari 7 juta pengguna dan pengajar dari beragam institusi seperti Google, Microsoft dan berbagai universitas terkemuka dunia lainnya.

Situs ini menawarkan ratusan materi dalam bahasa Inggris yang bisa mengarahkan kalian untuk mempelajari ilmu terkait pekerjaan yang ingin kalian ambil berdasarkan industri yang dipilih. Terdapat dua tipe materi ditawarkan, yaitu Diploma Courses dan Certificate. Perbedaan dari dua materi tersebut adalah jika Diploma Courses membahas materi dengan lebih mendalam, dan Certificate kamu akan memperoleh sertifikat dalam bentuk cetak.

Selain itu, kalian juga bisa menyimak beberapa kegiatan produktif meski di rumah aja saat karantina mandiri dalam artikel ini. Initp juga tips agar tetap bekerja dengan produktif selama karantina di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait