Pindahkan Makanan ke Tempat Makan Milik Sendiri
SerbaSerbi

Di tengah wabah Corona, masyarakat mungkin akan lebih sering memanfaatkan jasa pesan antar makanan. Nah, jika Anda juga menggunakan layanan ini, sebaiknya simak beberapa tips berikut agar terhindar dari virus Corona.

WowKeren - Setelah membuang pembungkus makanan dan mencuci tangan, sebaiknya Anda langsung memindahkan makanan ke wadah milik Anda sendiri. Langkah ini bertujuan untuk menghindari paparan virus, bakteri maupun kuman yang menempel di kemasan selama makanan diantar oleh kurir. Bila perlu, bersihkan juga bagian rumah yang sudah bersentuhan dengan kemasan makanan tersebut dengan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus dan kuman.

Demikian tujuh tips memesan makanan lewat online selama wabah Corona yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai camilan lezat yang bisa kamu buat sendiri selama di rumah aja. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips saat belanja di pasar dan setelah kembali ke rumah di tengah wabah Corona.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru