Mbah Mijan Beri Peringatan Keras Soal Corona Tanah Air Berkaca Pada Kasus di Amerika Serikat
Instagram/mbahmijan
Selebriti
Seleb vs Corona

Mbah Mijan miris dengan kasus corona di Amerika Serikat yang jumlahnya lebih banyak ketimbang Indonesia. Unggahan Mbah Mijan ini pun panen doa amin dari netizen.

WowKeren - Pemerintah telah mengimbau masyarakat Indonesia untuk karantina di rumah demi memutus penyebaran wabah corona (COVID-19). Terlebih, jumlah kasus pasien positif corona di Tanah Air melonjak terus setiap harinya.

Berbeda dengan Indonesia, kasus positif corona di Amerika tembus sampai 100 ribu. Meski sudah menembus angka lebih dari 100 ribu kasus, namun Presiden AS Donald Trump masih bersikukuh tidak akan pernah menerapkan opsi lockdown. Padahal AS sendiri kini menjadi negara dengan jumlah kasus positif virus corona terbanyak di dunia, menyalip Italia dan Tiongkok.

Paranormal kondang Mbah Mijan ikut berkomentar soal kasus corona di Amerika Serikat. Lewat postingan Instagram pada Senin (30/3), Mbah Mijan miris dengan kasus corona di Negeri Paman Sam yang semakin melonjak karena ulah kaum remaja. Ia pun menambahkan kasus corona di Amerika tersebut bisa menjadi renungan bagi masyarakat Indonesia.

"BOOM!!! CORONA MELEDAK DI AMERIKA," tulis Mbah Mijan."Kondisi ini semakin buruk pasca kaum remaja tetap nekat gelar Pesta Musim Semi ditengah pandemik. Ini adalah renungan bagi orang Indonesia yang mau berpikir."


Mbah mijan

Instagram

Postingan Mbah Mijan langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen berharap Indonesia dan dunia segera terbebas dari wabah corona.

"Kasihan. Ya Tuhan usirlah mbah Corona dari muka bumi seluruh negeri," tulis akun @graca***. "Semoga indonesia selalu di lindungi allah swt..dan virus corona cepat berakhir amin ya allah," sambung akun @elis***. "Mslahnya, lbih bnyak yg ga mau berpikir.." komentar akun @anja***.

Sebelumnya, Mbah Mijan memprediksi corona hingga lockdown Indonesia. Menurut Mbah Mijan, masyarakat Indonesia akan sadar adanya lockdown otomatis. Hal ini sehubungan dengan data dan fakta jumlah korban yang terus meningkat.

Soal lockdown mandiri, Mbah Mijan berharap agar keputusan ini bisa dicontoh oleh berbagai daerah di Indonesia. Hingga kini kesadaran akan bahaya virus corona masih minim. Mbah Mijan pun mendoakan agar masyarakat segera sadar tentang bahaya corona.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts