Merasa Dipojokkan, Rio Ramadhan Ancam Bongkar Rahasia Kekeyi
Instagram
Selebriti

Rio Ramadhan tak terima terus disalahkan dalam hubungan settingannya dengan Kekeyi. Sempat bungkam, kini Rio buka suara dan ancam akan bongkar rahasia Kekeyi.

WowKeren - Drama percintaan antara Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan nampaknya akan terus berlanjut. Setelah sempat balikan, Kekeyi dan Rio belakangan diketahui putus lagi. Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan adanya video Kekeyi yang mengaku pacaran settingan dengan Rio.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Kekeyi mengaku tidak mau lagi diperlakukan seperti boneka. Sempat bungkam, kini Rio buka suara menanggapi dirinya yang selalu disalahkan oleh Kekeyi. Rio menirukan ucapan Kekeyi, saat menyatakan dirinya bukan boneka. Ia pun kemudian mengancam akan membongkar sesuatu.

"Aku bukan boneka. Aku bukan boneka. Tiati gue bongkar," ujar Rio Ramadhan. Ini cuplikan singkat video yang dimaksud oleh Rio.


Rio Ramadhan mengaku sudah cukup bersabar. Namun akhirnya, ia merasa tak tahan karena merasa terus dipojokkan. Rio pun mengaku tak sedikit mendapat cemooh dan hujatan dari netizen karena tuduhan yang dilimpahkan padanya.

Rio mengganggap, ia tidak sepenuhnya salah di sini. Ia mengatakan jika Kekeyi pun ikut menikmati hasil settinggan hubungan mereka. Jadi menurut Rio, tak sepantasnya Kekeyi memberikan statement ke publik yang justru hanya merugikan dirinya.

Seolah tak terima dengan semua tuduhan Kekeyi, Rio pun berniat untuk membongkar rahasia yang selama ini telah ia persiapkan. Rio mengatakan hanya tinggal menunggu waktu yang pas untuk membuktikan kebenarannya.

"#tenangaja gimana ya gw mulu yang dipojokin seolah-olah ini salah gw. Hehe its okey gpp gw ngehargain lu krna lu cewe. Gw gasuka berkoar meskipun gw punya bukti kebenarannya dan gw kasian sebenernya sama lo, lo itu polos apa pura-pura polos si? Merasa dirugikan? Haha shit, lu jg kan yg dapet hasilnya. Dan satu lagi lo itu terlalu gamlang kemakan omongan orang, semua lu jadiin sahabat..orang baru lo kenal aja langsung lo jadiin sahabat, banyak fitnah2 yg masuk ke gw tapi gw masih sabar :), tapi kalau gw bongkar semuanya.. #kelarudah #mampus," tulis Rio Ramadhan di postingan berikutnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait