Suami Raya Kitty Disindir Cerai Karena Uang, Sisi Alim Justru Terungkap
Instagram/rayanurfitrird
Selebriti
Raya Kitty Bercerai

Abid yang merupakan suami Raya Kitty kabarnya digugat cerai karena tak punya penghasilan. Disisi lain, sosok Abid yang usianya 4 tahun lebih muda sempat memperlihatkan sisi dewasa ketika ditanya alasan menikah muda.

WowKeren - Disaat Indonesia sibuk dengan virus Corona, Raya Kitty justru tengah menghadapi masalah rumah tangga. Ia mendadak menggugat cerai suaminya, Abid, pada Februari lalu ke Pengadilan Agama Soreang, Bandung.

Beredar kabar kalau penyebab perceraian karena masalah ekonomi. Abid yang seorang pembalap disebut-sebut tak punya pekerjaan tetap.


Raya juga sempat membongkar kemarahan Abid ketika ia menjual perhiasan. Disisi lain, pengacara Raya, Chandra Ramdani, menyebut kliennya kecewa berat pada Abid.

"Ada kekecewaan mungkin sampai masuk gugatan, itu saya gak bisa konsumsikan ke publik gugatan seperti apa, masalahnya seperti apa saya gak bisa. Kalau materi gak bisa sebutin di sini karena sifatnya privasi jadi kita gak bisa sampaikan apa-apa," seru Chandra. "Semua berusaha untuk mendamaikan tapi mungkin ada prinsip-prinsip Raya yang sudah tidak bisa makannya Raya mengajukan gugatan. Namanya keluarga tidak mau ada perceraian tapi balik lagi lihat di media bisa berdamai satu sama lain. Tapi kalau memang jalan terbaiknya tidak bisa berdamai, ya."

Sementara itu, Abid sempat dicibir fans Raya karena labil dan tak punya penghasilan. Meski begitu, Abid ternyata sempat mengungkap sosoknya sebagai suami saleh saat masih akur dengan Raya.

Raya Kitty

Sumber: YouTube

Dalam sebuah video, Abid sempat membeberkan alasannya menikahi Raya meski usianya 4 tahun lebih muda. "Ya dipikir-dipikir daripada kita pacaran lama-lama. Nggak enak juga, malu sama orangtua. Apalagi menurut agama kurang baik. Kalau kita berani yakin, mending halalinlah," seru Abid.

Abid juga memahami jika Raya harus beradegan mesra dengan aktor lain. "Cemburu sedikit tapi lama-lama terbiasa, udah kenal, ngapain cemburu, harus profesional, saling mendukung," seru Abid.

Pembalap berparas tampan ini sempat pula mengungkap doanya agar pernikahan dengan Raya tetap langgeng. "Semoga berjodoh selamanya," harap Abid. "Amin," jawab Raya.

Selama video berlangsung, Abid tampak bersikap mengalah pada Raya. Melihat sikap Abid, fans sempat ikut kagum.

"Suaminya malu-malu kalem," kata fans. "Mereka serasi," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts