Diisukan Dekat Dengan Anaknya, Hotman Minta Polisi Cek Kondisi Kejiwaan Pelaku Tabrakan Di Karawaci
Instagram/hotmanparishutapea
Selebriti

Hotman Paris Hutapea meminta Kapolres Tangerang untuk menyelidiki lebih lanjut kasus tabrakan di daerah Karawaci. Hotman juga meminta agar kejiwaan si pelaku diperiksa.

WowKeren - Kejadian mobil menabrak pejalan kaki dan anjingnya di salah satu kompleks perumahan di Karawaci, Tangerang, sukses menggegerkan publik. Tak cukup menewaskan korbannya, pelaku yang bernama Aurelia Margaretha juga menganiaya istri korban.

Kejadian tersebut lantas menjadi perbincangan hangat waraganet. Bahkan pelaku penabrakan sempat diisukan berteman baik dengan banyak orang-orang kaya, salah satunya putra Hotman Paris Hutapea, Frank Hutapea. Meskipun pada akhirnya Frank memberikan klarifikasi bahwa berita tersebut tidak benar.

Lantas baru-baru ini Hotman mengaku menerima banyak aduan dari warganet perihal kejadian tersebut. Melalui unggahan video di Instagram, Hotman menyentil Kapolres Tangerang untuk menyelidiki kebenaran berita tabrakan di Lippo Karawaci.


"Kapolres Tangerang mohon dicek kebenaran berita viral dan juga banyak pengaduan ke IG Hotman Paris atas kejadian di Lippo Karawaci di mana ada seorang korban suami yang ditabrak bersama anjingnya dan kemudian suami tersebut sudah meninggal dan ditangisi istrinya," tutur Hotman dalam videonya. "Tapi tiba-tiba si penabrak malah mengejar dan menjambak istri korban, saya kurang tahu. Ini masalah yang serius agar Kapolres Tangerang segera bertindak."

Selain itu, Hotman juga meminta kepada Kapolres untuk mengecek kondisi kejiwaan sang pelaku. "Juga di cek kondisi si pelaku, apakah pelaku dalam keadaan normal atau ada sesuatu dalam dirinya, mohon bapak kapolres Tangerang, ini hanya dugaan, di daerah Lippo Karawaci tabrakannya," pungkas Hotman.

Kini video Hotman tersebut telah beredar di media sosial dan menuai beragam tanggapan dari netizen. Rupanya banyak dari netter yang mengaku sependapat dnegan apa yang disampaikan oleh Hotman dalam videonya itu.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts