Kabar Baik! Game Gratis Dibagikan Oleh Ubisoft Selama Sebulan, Apa Saja?
Tekno

Kabar Baik! Sebuah perusahaan developer game Ubisoft akan membagi-bagikan game gratis kepada masyarakat demi mendorong kampanye isolasi diri di rumah. Apa saja?

WowKeren - Pandemi virus corona (COVID-19) saat ini begitu mengguncang dunia setelah mencapai lebih dari 800.000 kasus. Angka kematian juga terus melonjak menjadi lebih dari 40.000 korban jiwa. Sementara orang yang berhasil sembuh melawan COVID-19 dilaporkan lebih dari 180.000.

Dampak wabah corona, berbagai negara telah menerapkan kebijakan mereka untuk melawan COVID-19. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sendiri telah menganjurkan pada masyarakat dunia pentingnya untuk mengisolasi diri dan menerapkan social distancing demi memutus rantai penularan virus corona.

Baru-baru ini, sebuah Developer Game bernama Ubisoft ikut mendukung gerakan social distancing. Hal tersebut dilakukan Ubisoft dengan membagi-bagikan game rancangan mereka secara gratis ke pada masyarakat selama sebulan.

Langkah Ubisoft ini tentunya menjadi kabar gembira bagi orang-orang, khususnya pecinta game. Bagaimana tidak, Ubisoft dinilai membantu masyarakat dunia menghadapi pandemi dengan berusaha membuat masyarakat tidak bosan terkurung di rumah dan menikmati game yang ada.

"Kami telah menyusun serangkaian penawaran,” ujar Ubisoft melalui keterangan resminya, Rabu (1/4). “Trial dan diskon untuk membantu semua orang yang mengikuti panduan otoritas kesehatan dengan tetap tinggal di rumah.”


"Apakah kalian membutuhkan cara untuk tetap aktif?,” sambungnya. “Apa kalian mau bersosialisasi dengan teman dari jarak jauh atau mencari hiburan? Kami ingin membantu.”

Dilansir dari Mashable pada Rabu (1/4), game pertama yang dibagikan Ubisoft adalah Rayman Legends. Game Rayman Legends sendiri pertama kali diluncurkan pada 2013 silam.

Game Rayman Legends itu dapat diunduh secara gratis lewat PC melalui situs Ubisoft atau Uplay. Diketahui game ini mulai bisa diunduh secara gratis mulai 31 Maret hingga 3 April, dan akan tetap bisa dimainkan setelahnya.

Setelah 3 April, Ubisoft akan kembali menawarkan game gratis lainnya kepada masyarakat. Hingga saat ini, game lainnya yang akan dibagikan Ubisoft memang masih menjadi misteri.

Meski demikian, diduga game Assassin's Creed dan Just Dance akan ikut diluncurkan secara gratis. Selain itu, Uibisoft juga akan memberikan free trial untuk sejumlah game lainnya. Diantaranya adalah Ghost Recon: Breakpoint, The Crew 2, The Division dan Trials Rising yang akan tersedia di sejumlah platform.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru