Vicky Prasetyo Mendadak Beri Ultimatum Masih Sayang dan Cinta Pada Zaskia Gotik, Settingan Lagi?
Selebriti

Vicky Prasetyo mengungkap rasa cintanya pada Zaskia yang tak berubah usai 7 tahun lalu batal menikah. Seperti diketahui, Zaskia kini berpacaran dengan pengusaha dan kabarnya akan menikah dalam waktu dekat.

WowKeren - Vicky Prasetyo memberi pernyataan mengejutkan soal sang mantan tunangan, Zaskia Gotik. Dalam salah satu video yang diunggah di Instagram, Vicky mengungkap masih sayang dan cinta pada pelantun lagu "Bang Jono" itu.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Zaskia Gotik di mana pun kamu berada, ini di program Trans 7 dan di hadapan host-host serta bintang tamu dan jajaran terkait yang ada di sini," kata Vicky seperti dilansir dari Suara. "Aku mengultimatumkan bahwa jujur aku masih mencintai dan sayang sama kamu."


Tak tanggung-tanggung, Vicky mengungkap akan segera menikahi Zaskia. Ia seakan tak peduli mengingat Zaskia saat ini menjalin asmara dengan pengusaha bernama Sirajuddin Mahmud Sabang. "Tapi semua sudah terjadi, terserah, karena ku yakin suatu saat takdir akan memenangkan kisah kita," lanjut Vicky mantap.

Untuk diketahui Zaskia saat ini berpacaran dengan Sirajuddin Mahmud Sabang, seorang pengusaha muda asal Kalimantan. Dari kabar yang beredar, keduanya tak lama lagi akan menikah.

Sementara itu, Zaskia membatalkan pertunangan dengan Vicky pada tahun 2013 lalu. Saat itu Zaskia baru tahu bahwa Vicky sudah beristri. Namun beberapa waktu lalu, Vicky pun sempat menyebut Zaskia sebagai mantan terindah.

Di sisi lain, Vicky saat ini masih berurusan dengan Angel Lelga. Pada Senin (30/3) lalu, Pengadilan Agma telah mengabulkan gugatan cerai Angel pada Vicky. Saat proses mediasi, Angel mengungkap Vicky sudah pasrah bercerai.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts