Roro Fitria Nangis Kangen Mendiang Ibunda, Bakal Berhenti dari Dunia Hiburan?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Setelah resmi bebas, Roro Fitria mengaku ingin bertemu keluarga hingga memperbaiki diri dengan berhijrah. Lantas apakah Roro berencana tak kembali lagi ke dunia hiburan?

WowKeren - Rasa bahagia kini tengah menyelimuti Roro Fitria yang akhirnya bebas dari penjara. Roro masuk dalam 30 ribu napi yang diberi izin bebas bersyarat oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly, terkait pencegahan wabah virus corona alias Covid-19.

Meski belum menyelesaikan vonis 4 tahun penjara atas kasus narkoba pada 2018 lalu, Roro bisa dibebaskan bersyarat karena sudah menjalani 2/3 dari masa hukumannya. Roro pun mengucapkan rasa syukur atas kebebasannya saat menyapa awak media di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada Kamis (2/4) sore.

Setelah bebas, Roro berencana untuk mengunjungi keluarganya yang berada di Yogyakarta. Apalagi Roro juga merasa antusias karena bisa menghabiskan waktu bersama keluarga jelang menyambut Bulan Suci Ramadan tahun ini.

"Keluarga ada di Yogyakarta. Mereka bersyukur dan surprise. Mereka menantikan kedatangan saya ke Yogyakarta. Alhamdulillah saya bersyukur bisa bebas di gelombang pertama. Keputusan cukup memuaskan aku," ucap Roro kepada WowKeren. "Ini tahun ketiga saya ada di rutan dengan kesendirian saya. Alhamdulillah dengan Covid-19 saya bisa bebas dan saya bisa Ramadan bersama keluarga saya."


Selain itu, Roro juga akan berziarah ke makam sang bunda, Raden Retno Winingsih, yang meninggal dunia pada 12 Oktober 2018 lalu. Roro pun sempat menangis kala mengingat ia tak bisa lagi memeluk sang bunda. Sebagai anak, artis berusia 30 tahun ini hanya bisa mengirimkan doa untuk mendiang ibunya.

"Yang ingin saya lakukan pasti pertama silaturahmi ke Yogyakarta dan ke makam mama. Ketika saya keluar pintu rutan, saya kangen bertemu dan memeluk mama," kata Roro sambil menangis. "Saya sempat mengatakan bahwa 2018 mama wafat, saya jalan dengan ikhlas dan mendekatkan diri ke Allah SWT, dengan motivasi mengumpulkan pahala sebanyak mungkin untuk almarhumah mama. Saya selalu doakan mama setiap salat saya dan puas."

Saat ditanya tentang rencana untuk kembali ke dunia hiburan, Roro masih belum bisa memastikan. Pasalnya Roro sudah mengutarakan keinginannya untuk berhijrah, sehingga memilih berserah diri kepada Tuhan.

"Saya sangat kangen sama dunia hiburan. Passion saya di dunia seni, tapi saya serahkan kepada Allah kalau memang saya berkiprah lagi di kesenian saya bersyukur," pungkas Roro. "Insya Allah akan kembali lagi dan doakan saya istikamah dalam berhijrah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru