Mayangsari dan Suami Rayakan Ultah Anak, Kemiripan Khirani Dengan Adi Firansyah Kembali Disorot
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Mayangsari membagikan momen perayaan ulang tahun putrinya, Khirani Trihatmodjo. Namun warganet justru kembali ramai menyorot soal kemiripan wajah Khirani dengan mendiang Adi Firansyah.

WowKeren - Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo telah berlangsung selama satu dekade lebih. Lantas baru-baru ini keduanya terlihat merayakan momen ulang tahun putrinya, Khirani Trihatmodjo yang baru saja genap berusia 14 tahun.

Momen perayaan tersebut dibagikan langsung oleh Mayang di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Mayang dan sang suami terlihat menemani Khirani di momen tiup lilin hingga potong kue.

Tak ayal, perhatian mereka berdua membuat Khirani merasa senang. Terlihat bagaimana Khirani menunjukkan senyum bahagia ketika kedua orangtuanya memberi kecupan manis di pipinya.

Mengiringi unggahannya, Mayang menyampaikan ungkapan rasa syukur bisa memperingati momen kelahiran putrinya tersebut meski hanya dengan cara yang sederhana. "Alhamdulillah..bertambah usiamu hari ini anakku sayang 'Khirani Siti Hartina Trihatmodjo'... Doa terbaik dr papa mama buatmu cantik...Love U," tulis Mayang dengan menambahkan emoji berlambang hati.


Mayangsari dan Suami Rayakan Ultah Anak, Kemiripan Khirani Dengan Adi Firansyah Kembali Disorot

Instagram

Postingan perihal momen perayaan ulang tahun Khirani itu kemudian membuat netter hingga rekan artis ramai menyampaikan ucapan selamat di kolom komentar. "Happy milad adik cantik , sehat cantik pjg umur selalu bahagia aamin," ungkap Inul Daratista. "HBD beautiful Khiran," sahut Iis Dahlia dengan memberikan emoji berlambang hati.

Lebih lanjut, postingan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip dan menui beragam tanggapan dari warganet. Akan tetapi, para netter malah menyoroti wajah Khirani yang dinilai semakin mirip dengan mendiang aktor tampan, Adi Firansyah.

Sebelumnya, Adi diketahui meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan motor pada tahun 2005 lalu. Pihak keluarga Adi pun sempat meminta tes DNA pada tahun 2006 silam. Kemiripan wajah Khirani dengan Adi membuat netter menduga bahwa Khirani bukanlah putri Bambang.

"Pi besdey.. Hmm tapi kok mirip alm. Adi firansyah, maap maap..," komentar seorang netter. "Yaa Ampuunn ini mah mirip adi firansyah banget," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru