Pujian Sehun EXO Ini Bikin Ahn Bo Hyun Mulai Berlinang Air Mata di 'I Live Alone'
TV

Saat malam hari ketika sedang mengobrol, Ahn Bo Hyun membeberkan kehidupannya selama 7 bulan terakhir syuting 'Itaewon Class'. Sehun lantas memberikan pujian untuk temannya itu.

WowKeren - "I Live Alone" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (3/4). Dalam episode itu, Ahn Bo Hyun yang menjadi bintang tamu terlihat mengajak Sehun EXO untuk menikmati kencan camping di tepi pantai.

Saat malam hari ketika sedang mengobrol, Ahn Bo Hyun membeberkan kehidupannya selama 7 bulan terakhir syuting "Itaewon Class". "Yang kulakukan hanyalah syuting selama tujuh bulan, jadi itu seperti siklus olahraga, pergi ke salon rambut dan syuting. Perjalanan besar tujuh bulan berakhir dan hasil akhirnya baik," ungkap Ahn Bo Hyun.

Sehun lalu menyela dengan berkata, 'Itaewon Class' benar-benar sukses. Semua kenalanku berbicara tentangmu dan kubilang akan memberi tahumu ketika akhirnya kita bisa bertemu (seperti saat ini)."

"Setelah syuting selama sekitar enam bulan, aku berada dalam pola pikir sudah memperoleh pengalaman yang baik. Tetapi sekarang, aku merasa seolah-olah saya telah mengalami semua yang ditawarkan kehidupan. Seolah aku tidak akan bisa tampil di drama lain mana pun," curhat Ahn Bo Hyun.


Pujian Sehun EXO Ini Bikin Ahn Bo Hyun Mulai Menangis di \'I Live Alone\'

Source: 'I Live Alone'

"Sutradara bilang padaku kalau aku sudah bekerja keras dan aku merasa seperti akan menangis dan tidak ingin pulang. Meskipun aku memainkan peran penjahat, aku begitu terbenam dalam karakterku. Jadi saya benar-benar ingin pergi berkemah," lanjut Ahn Bo Hyun.

Sehun lalu memuji Ahn Bo Hyun dengan berkata, "Kamu yang terbaik. Kamu harus merasakan dan menikmati kesuksesan yang kamu peroleh". Mendengar hal itu, Ahn Bo Hyun berujar, "Aku mulai berlinang air mata mendengarmu bilang begitu."

Kedua cowok ganteng itu akhirnya berbaring di mobil Ahn Bo Hyun. "Aku merasa gelisah akhir-akhir ini dan aku merasa jauh lebih baik sekarang," ungkap Sehun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru