Saingi Ruben Onsu, Raffi-Gading Berniat Bangun Bisnis Berbasis Media
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad dan Gading Marten mengikuti jejak sahabatnya, Ruben Onsu untuk membangun sebuah bisnis berbasis media. Proyek keduanya ini sangat dinantikan oleh para penggemar.

WowKeren - Seolah belum puas memiliki segudang bisnis, kini Raffi Ahmad berencana untuk kembali memiliki pendapatan di bidang lain. Setelah sukses dengan bisnis kuliner dan fashion-nya, suami Nagita Slavina itu juga membangun sebuah rumah produksi yang sukses mengeluarkan beberapa film layar lebar. Sebut saja "Dimsum Martabak", "Ajari Aku Islam", "Rumput Tetangga" dan masih banyak lainnya.

Tak berhenti di situ, Raffi pun mengikuti jejak beberapa orang yang sudah sukses menghasilkan pundi-pundi rupiah dari YouTube. Raffi dan Nagita mmebuat kanal YouTube yang dinamai Rans Entertainment. Setelah lebih dari dua tahun berdiri, Raffi Ahmad mendulang kesuksesan Rans Entertainment dengan memiliki subsciber mencapai 13,1 juta.

Baru-baru ini, Raffi berkolaborasi dengan Gading Marten untuk membuat platform media digital baru. Media garapan Raffi dan Gading yang diberi nama KUY Entertainment ini baru diluncurkan pada Minggu (5/4) kemarin. Dilansir dari salah satu unggahan Instagram resmi KUY Entetainment pada Minggu (5/4), Kuy dibuat untuk memberikan beragam informasi dengan sudut pandang yang akan selalu berevolusi.


KUY Entertainment juga ditujukan untuk semua kalangan. Bahkan KUY Entertainment ini nantinya akan menyajikan beragam konten mulai dari berita hingga web series. Animo masyarakat pada projek baru Gading dan Raffi ini sangatlah tinggi. Baru sehari diluncurkan, kanal YouTube KUY Entertainment sudah memiliki 625 ribu subscriber.

Banyak pula selebriti ternama Tanah Air yang ikut mempromosikan KUY Entertainment. Meski begitu, platform dengan konsep One Stop Entertianment bikinan Raffi dan Gading ini bukan yang pertama kali di Indonesia. Sebelumnya, Ruben Onsu telah memulai membangun kerajaan bisnis digital dengan nama MOP Entertainment.

Bahkan MOP Channel di YouTube sudah memiliki banyak pengikut. Bisnis digital Ruben ini pun ikut mendulang pundi-pundi rupiah Ruben Onsu. Setelah adanya KUY Entertainment ini, tak sedikit yang lantas berpikiran jika platform digital milik Raffi dan Gading ini akan mendulang kesuksesan seperti MOP Channel.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait