Mirip Shandy Aulia, Marsha Aruan Juga Pakai Dress dan High Heels Saat Bersihkan Rumah
Instagram
Selebriti

Marsha Aruan ketularan tampil modis saat membersihkan rumah seperti Shandy Aulia. Ia mengunggah potret dirinya dalam laman Instagram pribadinya, Senin (6/4).

WowKeren - Berdandan kece saat membersihkan rumah nampaknya jadi tren baru di kalangan selebritis Tanah Air. Belum lama ini, publik dibikin heboh dengan tampilan super modis dari Shandy Aulia saat melakukan pekerjaan rumah. Shandy sukses bikin netizen iri dengan gayanya yang memakai rok mini dan blouse merah serta dilengkapi high heels saat tengah mencuci baju.

Tak hanya itu, Shandy Aulia juga sempat membagikan beberapa potret dirinya yang lain dengan tampilan stylish saat mencuci piring dan membersihkan rumah. Gaya ini nampaknya disukai oleh sebagian besar netizen. Tak mau kalah, kini giliran artis cantik Marsha Aruan yang juga melakukan hal sama.

Marsha mengunggah potret dirinya membawa sebuah sapu di rumahnya pada Instagram pribadinya. Menariknya, ia mengenakan dress cantik lengkap dengan high heels putih di kakinya. Penampilannya ini tak kalah mencuri perhatian netizen.

Merebaknya virus Corona membuat semua lapisan masyarakat diharuskan untuk berdiam diri di dalam rumah. Sejumlah selebriti Ibu Kota pun melakukan hal yang sama. Banyak dari mereka membagikan kegiatan mereka selama menjalani karantina mandiri di kediaman masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Marsha Aruan tersebut.

Dalam keterangan foto yang diunggah pada Senin (6/4) itu, Marsha mengungkapkan bawa membereskan rumah menjadi hobi barunya selama menjalani karantina di dalam rumah. Ia pun mengungkapkan bahwa ada banyak hal yang harus ia bereskan selama self quarantine. "Karena uda cukup lama dirumah terus, muncul deh hobi baru beres-beresin segala penjuru rumah yang ternyata banyak juga yang mesti diberesin," tulis Marsha dalam keterangan unggahan tersebut.


Mirip Shandy Aulia, Marsha Aruan Juga Pakai Dress dan High Heels Saat Bersihkan Rumah

Instagram

Dalam unggahan tersebut, Marsha memang terlihat mengenakan dress cantik dan high heels. Namun, itu ternyata adalah salah satu challenge yang ia ikuti di Instagram. Hal ini diketahui dari hashtag yang ia gunakan di caption unggahan tersebut.

"Biar ada booster yang bikin semangat, playing dress up kayak gini jadi #Cuti5Menit versi aku! Karena kita semua butuh #Cuti5Menit untuk recharge dan lanjutin aktivitas. What's your #Cuti5Menit activity? Share doong," imbuhnya.

Postingan Marsha ini langsung mendapat banyak pujian dari netizen. "Cantik pisan eh kakak," tulis salah satu akun. "Cantik bgt dah," komentar akun @jip*****ari. "Cantik sekali ya gais," sahut lainnya.

Ada pula netizen yang tak sungkan menggombali mantan pacar El Rumi ini. "Kalau yang ngepel cantiknya kayak kamu ya otw jadi betah di rumah aja," kata @dik*******80. "Calon istriku ini guys," imbuh lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru