Ratu Elizabeth Diyakini Beri Pesan Terselubung Ini pada Meghan dan Harry dalam Pidato Soal Corona
Getty Images
Selebriti

Ratu Elizabeth baru saja memberi pidato resmi pada rakyat Inggris terkait pandemi virus corona. Namun sang Ratu juga diduga memberi pesan terselubung ini untuk Harry dan Meghan.

WowKeren - Ratu Elizabeth II baru saja memberikan sebuah pidato pada seluruh rakyat Inggris terkait pandemi wabah corona (COVID-19) pada Minggu (5/4) waktu setempat. Dalam pidato yang disiarkan di jaringan televisi nasional tersebut, sang Ratu membahas pandemi virus corona dan jumlah korban yang terus meningkat di Inggris.

Namun rupanya, Ratu Elizabeth disebut-sebut juga memberikan pesan terselubung untuk cucu dan cucu menantunya, Pangeran Harry dan Meghan Markle, dalam pidatonya itu. Pesan tersembunyi ini terdapat pada penggalan kalimat pidato yang berbunyi:

"Hari ini, sekali lagi, banyak orang yang merasakan sedihnya berpisah dengan orang terkasih. Tetapi jauh di lubuk hati, kita tahu bahwa itu adalah hal yang tepat untuk dilakukan," tutur Ratu Elizabeth dilansir Marie Claire pada Selasa (7/4).


Seperti yang diketahui, saat ini Pangeran Harry dan Meghan Markle telah memutuskan untuk pindah ke Los Angeles setelah keduanya resmi melepas gelar HRH pada 31 Maret lalu. Dengan adanya pandemi ini, pasangan DUke dan Duchess of Sussex tersebut dipastikan akan semakin jarang berkunjung ke Inggris untuk menemui sang Ratu.

Sebagai informasi tambahan, Inggris sendiri memang terus mengalami jumlah kenaikan kasus positif corona per harinya. Hingga kini, tercatat ada 51,608 kasus positif corona, di mana 5,373 pasien meninggal dan 135 di antaranya dinyatakan sembuh.

Yang mengejutkan adalah jumlah pasien sembuh di Inggris sama sekali tak mengalami kenaikan sejak bulan lalu, sedangkan jumlah korban tewas terus bertambah secara pesat. Bahkan Inggris telah menjadi negara kelima dengan jumlah kematian akibat COVID-19 terbanyak, berada di belakang Italia, Spanyol, Amerika, serta Prancis.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts