Raya Kitty Ngebet Cerai, Reaksi Suami Brondong Menohok?
Instagram/rayanurfitrird
Selebriti
Raya Kitty Bercerai

Setelah Raya Kitty menggugat cerai pada Februari lalu, Abid Zia ternyata sempat menuliskan postingan menohok di Instagramnya yang langsung menuai kekhawatiran fans soal nasib anaknya.

WowKeren - Raya Kitty menggugat cerai suaminya, Abid Zia, pada Februari lalu. Fakta yang baru terungkap akhir Maret itu cukup membuat fans syok berat.

Yang mengejutkan, Raya sudah mempertimbangkan ingin cerai sejak awal 2020. Terkait isu cekcok masalah ekonomi yang jadi penyebab cerai, pengacara mengaku tak bisa mengiyakan atau menyangkal.

"Sebelum ajukan gugatan, Raya sudah konsultasi dari awal tahun dan sampai akhirnya memasukan gugatan cerai," seru pengacara Raya, Chandra Ramdhani. "Ada kekecewaan mungkin sampai akhirnya masuk gugatan. Ya itu saya nggak bisa kasih ke publik. Tanyakan ke Raya saja."

Sementara itu, Raya maupun Abid seolah kompak membisu. Meski begitu, Abid diduga sempat curhat dengan kata-kata menohok seolah tak mau hidup cuma demi menyenangkan orang lain.

"Saya hidup bukan untuk membuat anda terkesan," demikian tulis Abid. Caption itu agak janggal mengingat Abid sebenarnya sedang endorse fashion.


Para fans sempat mengomentari postingan itu. Mereka berharap Abid dan Raya kembali akur. "Jangan pisah sama kak raya. kesian sikecil kak," ujar netter. "Beneran pisah kak? Semoga baik-baik saja," ujar yang lainnya.

Disisi lain, Abid ternyata tak cuma pembalap tetapi juga menerima jasa endorse. Pembalap yang usianya lebih muda dari Raya itu cukup sering memasang foto sedang mempromosikan produk seolah menepis anggapan miring tak punya pekerjaan tetap.

Selain endorse, Abid juga punya bakat menyanyi. Ia sempat pamer suara emas dalam sebuah video akustik di Instagramnya.

"Penuh penghayatan nyanyinya hehe, baguss," kata fans. "Yaampunn akhirnya liat aa nyanyi di post ya 😅 *moment yg sangat langka*" seru netter. "Mantap bang," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts