Visual YouTuber Cantik Ini Dibilang Gabungan Tae Yeon, IU dan Irene Red Velvet
Selebriti

Tae Yeon, IU dan Irene dikenal memiliki visual secantik dewi. Jika visual ketiganya digabungkan, YouTuber ini mungkin adalah jawaban terdekat dalam kehidupan nyata.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation, IU dan Irene Red Velvet dikenal memiliki visual secantik dewi. Lantas bagaimana jika visual ketiganya digabungkan?

Visual YouTuber cantik bernama Yoo Hyun Mi mungkin adalah jawaban terdekat yang dapat kita lihat dalam kehidupan nyata. Ia telah menarik banyak perhatian karena banyak netizen yang yakin bahwa visualnya tampak seperti kombinasi IU, Tae Yeon dan Irene.


Mereka memuji matanya karena mirip dengan IU, hidungnya mirip dengan Tae Yeon dan bibirnya mirip dengan Irene. Seseorang yang memiliki fitur wajah menyerupai tiga bintang top tentu saja tidak setiap hari kita temui. Tak heran jika Yoo Hyun Mi langsung menyedot perhatian netizen. Bagaimana menurut kalian? Mirip?

Visual YouTuber Cantik Ini Dibilang Gabungan Tae Yeon, IU dan Irene Red Velvet

Source: Kpopmap

"Menurutku dia mirip Soyul mantan member Crayon Pop," komentar netizen. "Dia lebih ke arah Tae Yeon," tambah netizen lain. "Sekilas aku bisa melihat wajah Irene dan IU tapi dia lebih mirip Tae Yeon," sahut lainnya. "Wajahnya kecil sekali dan itu membuatku iri," pungkas lainnya.

Sementara itu, Tae Yeon baru saja merayakan ulang tahunnya pada 9 Maret. Namun momen bahagianya ini harus diwarnai duka. Sang ayah meninggal dunia karena serangan jantung. Akibat berita duka ini, single baru Tae Yeon yang berjudul "Happy" yang awalnya akan dirilis di hari tersebut harus ditunda.

Irene juga merayakan ulang tahunnya ke-29 (menurut perhitungan internasional) tepatnya pada 29 Maret. Saat ini Red Velvet aktif dalam kegiatan individu karena banyak jadwal mereka dibatalkan atau ditunda akibat pandemi virus Corona atau COVID-19 yang berlangsung di dunia.

IU telah dikonfirmasi akan membintangi film berjudul "Dream" besutan sutradara "Extreme Job". Ia dipercaya menjadi lawan main Park Seo Joon sebagai pemeran utama.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts