Baru Nikah, Kedok Kebohongan Tegar Dibongkar Istri Cantik
Instagram
Selebriti

Tegar dan Sarah Sheilka jadi sorotan karena pernikahan mereka. Setelah sempat memamerkan kemesraan, Sarah justru membongkar kebohongan Tegar hingga membahas sifatnya yang cemburuan.

WowKeren - Pernikahan Tegar dan Sarah Sheilka menuai kontroversi. Meski begitu, Tegar tetap tak peduli dengan cibiran orang terkait Sarah.

Ia justru membuktikan dirinya mantap menikahi Sarah. Ia bahkan membela Sarah yang dicibir cuma cantik editan.

Namun disaat Tegar sudah membuktikan cintanya, Sarah mengungkap pendapat mengejutkan. Ia malah menyebut kalau suaminya itu berbohong.

Namun bukan soal masa lalu kelam ataupun ada wanita lain, kebohongan Tegar ini rupanya demi kebaikan. Tegar sengaja menutupi usia yang sesungguhnya demi bisa bersama Sarah.


"Waktu itu umur dia 17 tahun, tapi dia ngakunya seumuran aku," seru Sarah yang sudah berstatus janda berusia 20an itu. "Waktu itu aku kayak lihat mukanya dia itu ya udah seumuran. Tahunya pas aku ketemu sama dia, aku tanya KTP terus dia belum punya dan dia akhirnya ngaku."

Sarah juga mengungkap kalau ia menikahi Tegar bukan karena pansos. Bahkan Sarah tak keberatan ketika makan nasi bungkus berdua seharga 13 ribu.

"Asal kalian tahu ya, aku dekat sama Tegar pas dia nggak ada job. Jadi benar-benar aku tahu susahnya dia kayak gimana, senangnya kayak gimana," tegas Sarah. "Ada yang bilang aku pansos, pengen uangnya doang, itu terserah. Aku kan kerja, punya uang sendiri."

"Pas itu juga kita makan, aku belum gajian dan dia cuma uang Rp13 ribu, jadi gimana caranya cukup untuk berdua, kita makan sebungkus berdua, nasi ayam 10 ribu dan tiga ribunya buat minum," seru Sarah. "Kita saling melengkapi, udah nggak usah dengerin kata-kata netizen," seru Tegar menenangkan.

Sarah juga membocorkan kalau Tegar memang bucin. Ia dulu sering membuat Tegar menangis karena keusilannya.

"Aku suka ngeprank dia. Aku bilang kalau jalan sama cowok," kata Sarah. "Iya aku suka cemburu, padahal itu teman sendiri," seru Tegar. "Aku kalau kemana-mana itu divideo call. Tapi aku senang berarti dia sayang banget sama aku," seru Sarah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru