Celine Evangelista Enggan Tambah Momongan Usai Punya 4 Anak Sampai Beri Ancaman Ini
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista memamerkan foto keempat anaknya dalam unggahan Instagram terbaru. Istri dari Stefan William ini kurang setuju dengan pendapat banyak anak banyak rezeki.

WowKeren - Celine Evangelista enggan menambah momongan lagi usai mempunyai empat orang anak. Hal tersebut diungkapnya dalam postingan Instagram pada Rabu (8/4). Dalam foto, Celine memamerkan keempat anaknya, serta bocah perempuan yang merupakan anak temannya.

Istri dari Stefan William ini kurang setuju dengan pendapat banyak anak maka rezeki melimpah. Meski tak langsung mengungkap tak mau menambah momongan lagi, Celine menyebut dalam mengurus anak adalah sesuatu hal yang tak mudah. Perempuan berusia 28 tahun ini mengungkap ada rasa susah serta kerepotan sebelum akhirnya bisa merasakan kesenangan atau kepuasan mempunyai banyak anak.

"Banyak anak banyak rejeki tp pertama2 gempor dulu," tulis Celine. "Wkwkwkwkk ini namanya bersusah2 dahulu bersenang2 kemudian wkwkwkwkk."

Saking enggan ditanya kapan akan menambah momongan lagi, Celine memberi ancaman blokir pada netizen yang nekat bertanya kapan menambah momongan. Tentu saja ancaman Celine tersebut hanya sekadar bercanda. "Yang nanya kapan nambah anak lagi,gw block ! lol," tutup Celine.


Unggahan Celine langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Seolah tak takut dengan ancaman akan diblokir, tak sedikitt dari mereka meminta Celine menambah momongan lagi, bahkan hingga 11 anak seperti keluarga Gen Halilintar.

Celine

Instagram

"Nambah lagi kembar lucu lho," tulis MUA kondang Ryan Ogilvy. "HaHaHAHAHahahah," sambung Bella Shofie. "Harusnya anaknya 11 biar seru," kata akun @risfan***. "Lanjutkan biar selusin biar ngalahin Gen Halilintar," seru akun @zafran***. "Anaknya cakep2 yo. Nambah lagi aja," imbuh akun @yanie***.

Untuk diketahui, Celine menikah dengan Dirly pada tahun 2012 lalu. Namun pernikahan mereka tidak bertahan hingga memutuskan bercerai pada tahun 2013. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Eleeya Xaviera Sompie. Sebelumnya mereka juga mengadopsi seorang anak bernama Jemima Guri Clementine Sompie.

Usai resmi bercerai, Celine menikah dengan Stefan William pada 10 November 2016. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai dua orang putra bernama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru