Usir Bosan, Nia Ramadhani Asyik Nyanyi-Nyanyi Di Kamar Mandi Super Luas
Instagram
Selebriti

Nia Ramadhani bikin warganet terpesona dengan penampilan cantiknya saat asyik bernyanyi di kamar mandi. Tak hanya itu, penampakan kamar mandi yang super luas juga jadi sorotan.

WowKeren - Di rumah saja selama pandemi virus Corona memang sering membuat orang bosan, terutama yang sering beraktivitas di luar. Namun, mengkarantina diri di rumah bukan berarti membuat kita mati gaya dan tak bisa melakukan apa-apa. Justru saat ini menjadi waktu yang tepat untuk semakin dekat dengan keluarga.

Banyak pula selebritis Tanah Air yang memanfaatakan waktu di rumah saja ini untuk rileks sejenak dari segala kepenatan jadwal di dunia hiburan. Seperti artis cantik Nia Ramadhani yang selalu tahu bagaimana caranya agar tetap bisa menyenangkan saat berada di rumah. Selain main TikTok dengan anak hingga memasak, istri Ardi Bakrie ini juga bisa menjadikan kamar mandinya sebagai tempat karaoke dadakan.

Pada Selasa (7/4), Nia mengunggah tiga video kala dirinya sedang bernyanyi di kamar mandi. Nia memang termasuk salah satu artis yang rajin men-update dan berbagi kegiatannya kepada penggemar. Setiap postingannya selalu mencuri perhatian publik, entah karena penampilan Nia atau hal-hal unik yang dilakukannya.


Pada video yang diunggah dalam Insta Story tersebut, Nia ikut menyenandungkan lagu Trisouls yang berjudul "Cinta Keadaan". Sesekali ibu tiga orang anak ini ikut bernyanyi sambil bercermin dan merekam kegiatannya ini. Dengan memakai crop top abu-abu yang menampilkan perut ratanya, Nia sukses membuat warganet terpesona dengan body-nya yang masih seperti ABG.

Usir Bosan, Nia Ramadhani Asyik Nyanyi-Nyanyi Di Kamar Mandi Super Luas

Instagram Story

Nia tampak cantik dengan dandanan wajah yang natural. Meski tampak berkeringat sehabis melakukan olahraga, penampilan Nia dengan rambutnya yang dicepol membuat ia semakin mempesona.

Bukan hanya penampilan Nia saja yang menjadi perhatian, namun penampakan kamar mandi sahabat Jessica Iskandar itu tampak sangat luas dan terbilang cukup mewah. Meski tak memperlihatkan sudut secara keseluruhan, warganet rasanya sudah bisa menebak jika kamar mandi di rumah Nia ini dilengkapi dengan fasilitas nomor satu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait