Keluarga Ungkap Glenn Fredly Punya Riwayat Sakit Ginjal Sebelum Meninggal Dunia
Selebriti

Glenn Fredly meninggal di RS Setia Mitra setelah sempat dirawat cukup lama. Pihak keluarga sendiri belum memberikan konfirmasi apa penyebab Glenn meninggal dunia.

WowKeren - Dunia musik Indonesia saat ini sedang berduka. Bagaimana tidak, salah satu musisi kebanggaan Tanah Air, Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (8/4). Kematian pelantun hits-hits terkenal seperti "Januari" itu juga disampaikan oleh rekan sesama selebriti.

Menurut keterangan pengamat musik Wendy Putranto, Glenn meninggal di RS Setia Mitra setelah sempat dirawat cukup lama. Pihak keluarga belum mengkonfirmasi apa penyebab Glenn meninggal dunia, namun Glenn diduga meninggal dunia karena terkena radang selaput otak atau meningitis.

Salah satu keponakan Glenn Fredly, Salsabila turut memberikan keterangan mengenai kondisi musisi yang tutup usia pada usia 44 tahun itu. Dilansir dari Liputan6, Salsabila mengungkapkan bahwa pamannya itu sebelumnya diketahui memiliki riwayat sakit ginjal.


"Iya sempet sakit. Terakhir sih saya denger ginjal ya, memang dari dulu mohon doanya," ungkap Salsabila.

Belum dapat dipastikan apakah riwayat penyakit ginjal ini bepengaruh pada kesehatan Glenn hingga menyebabkan kematiannya. Hingga kini, kepergian Glenn membuat banyak rekan sesama artis lainnya berduka.

Tidak sedikit netter yang juga ikut merasa kehilangan. Hal ini terbukti dari nama Glenn yang hingga kini masih menjadi trending topik dunia di lini masa Twitter. Ucapan duka cita dan kenangan semasa hidup Glenn ramai diperbincangkan.

Sementara itu, Istri Glenn, Mutia Ayu sebelumnya sudah membuat postingan seolah memberikan isyarat akan kematian sang suami. Ia membagikan potret mesra bersama sang suami sebagai bentuk peringatan hari ke-40 kelahiran putrinya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait