Ria Ricis Disebut Tolol oleh Seorang YouTuber, Glenn Fredly Meninggal Jadi Trending - Topik Pagi
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dirangkum WowKeren dalam Topik Pagi berikut ini. Apa saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Masih terus semangat dan selalu menjaga kesehatan kan? Biar tambah semangat saat beraktivitas, WowKeren telah menyiapkan deretan berita terpopuler yang patut untuk disimak.

Berita terpopuler pertama datang dari Ria Ricis yang menuai kritikan dari seorang YouTuber karena meminta Deddy Corbuzier menghapus podcast-nya, lho. Selain itu, ada juga berita duka atas meninggalnya Glenn Fredly hingga namanya menjadi trending topik di Twitter.

Selanjutnya ada berita tentang Valerie Thomas yang menunjukkan momen kedekatannya dengan sang nenek, guys. Terakhir ada juga berita dari seorang YouTuber yang wajahnya dinilai secantik para idol K-Pop. Seperti apa sih? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini, yuk!

1. Ria Ricis Disebut Tolol Oleh YouTuber Ini Usai Minta Deddy Corbuzier Hapus Podcast

Photo-INFO

Instagram

Ria Ricis telah meminta Deddy Corbuzier untuk menghapus sebuah video podcast pembicaraan mereka di YouTube. Kala itu, Ricis curhat tentang alasannya batal menikah tiga kali akibat tak direstui sang ayah, guys. Namun ayah Ricis menerima banyak hujatan akibat sikapnya tersebut.

YouTuber Winson Reynaldi pun turut mengomentari sikap Ricis yang dianggap merugikan Deddy karena membuang-buang waktunya. Bahkan Winson sampai menyebut Ricis "tolol" karena tak memikirkan ucapannya akibat sering membuat konten settingan, lho.

2. Glenn Fredly Jadi Trending, Ucapan Duka Ke Mendiang Ashraf Sinclair Disorot

Photo-INFO

Twitter


Penyanyi Glenn Fredly telah meninggal dunia pada Rabu (8/4) malam akibat menderita penyakit meningitis. Kabar meninggalnya suami Mutia Ayu tersebut membuat publik terkejut sekaligus berduka, hingga nama Glenn menjadi trending topik di Twitter.

Namun netizen juga menyoroti postingan Glenn saat mengucapkan belasungkawa kepada Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada 18 Februari lalu. Hal ini membuat netizen semakin merasa sedih karena menganggap kepergian Glenn untuk selama-lamanya terlalu cepat. Selamat jalan, Glenn.

3. Potret Manis Valerie Thomas Bareng Nenek Beda Agama Bikin Adem

Photo-INFO

Instagram

Baru-baru ini, Valerie Thomas menunjukkan sisi lain dari kehidupannya melalui foto yang diunggah di Instagram. Putri aktor Jeremy Thomas tersebut terlihat duduk bersimpuh di bawah kaki seorang wanita tua yang mengenakan hijab. Hal itu tentu saja mengundang rasa penasaran, pasalnya Valerie sekeluarga diketahui beragama Kristen.

Rupanya wanita tersebut adalah nenek Valerie yang juga merupakan ibu dari sang bunda, Ina Idayanti. Valerie pun mengungkapkan rasa rindu terhadap sang nenek dan ingin bertemu dengannya lebih sering. Interaksi Valerie dan sang nenek meski keduanya berbeda keyakinan pun membuat netizen kagum.

4. Visual YouTuber Cantik Ini Dibilang Gabungan Tae Yeon, IU Dan Irene Red Velvet

Photo-INFO

Kpopmap

YouTuber cantik asal Korea Selatan bernama Yoo Hyun Mi belakangan ini menjadi sorotan publik. Pasalnya visual wajah Yoo Hyun Mi dinilai terlihat seperti kombinasi IU, Tae Yeon dan Irene, lho.

Mereka memuji mata Yoo Hyun Mi karena terlihat mirip dengan IU, sedangkan hidungnya mirip dengan Tae Yeon dan bibirnya menyerupai milik Irene. Kecantikan wajah Yoo Hyun Mi pun berhasil membuat netizen merasa terpukau. Bagaimana menurut kalian? Mirip?

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait