Dikira Ramal Kematian Glenn Fredly, Mbah Mijan Mendadak Minta Maaf
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan mengakui kalau dulu ia suka membocorkan inisial ataupun mengungkap waktu kematian. Namun saat ramalan lamanya disebut jitu memprediksi wafatnya Glenn, ia langsung mengunggah penjelasan.

WowKeren - Glenn Fredly wafat pada 8 April di usia 44 tahun. Ia meninggal di rumah sakit setelah sebelumnya menderita penyakit meningitis.

Sejumlah pihak tak urung angkat bicara soal kepergian Glenn. Fans lantas mengaitkan dengan ramalan lama Mbah Mijan soal kematian artis.

"Mungkin saya hanya ngelantur, ngelindur dan berhalusinasi tidak jelas. Biarlah, tak perlu kalian hiraukan Guys," kata Mbah Mijan. Bulan Maret artis senior, bulan Juni artis senior, bulan Agustus artis muda, bulan November artis senior. Namun, bisa saja maju atau mundur sebulan."

Mbah Mijan

Sumber: Twitter

Ramalan tersebut sebenarnya untuk prediksi 2019. Namun tetap saja netter jadi sedih dan mengira Mbah Mijan juga memprediksi wafatnya Glenn pada bulan April mengingat ia membahas soal mundur sebulan (dari Maret).


"Kjdian d bln april artis snior mnggl Loudly crying face," seru netter. "Sesuai dengan ramalan," ujar yang lainnya.

Mbah Mijan juga sempat meramalkan kalau banyak artis dan publik figur meninggal di 2020. "Mbah katakan, tahun 2020 kenapa disebut tahun misterius, ada hal yang sebelumnya tidak terjadi akan terjadi. Terutama dilihat dari fenomena alam menyambut datangnya tahun 2020. Mbah tidak mendahului takdir, tapi akan banyak orang yang meninggal dunia tanpa sebab yang jelas. Terutama teman-teman yang ada di dunia selebritas atau ketokohan," katanya.

Saat tahu ramalannya kembali diungkit dan dinilai jadi kenyataan, Mbah Mijan meminta maaf. "Dulu Mbah Somplak, maafkan saya. Sekarang paling hanya kode kode, itupun kalo pas ada vision," seru Mbah Mijan.

Ia juga mengunggah pesan duka cita buat Glenn. Mbah Mijan mendoakan agar penyanyi legendaris itu bisa beristirahat dalam damai. "Innalillahiwainnailaihirojiun Selamat Jalan Musisi Legend Indonesia, Glenn Fredly. Rest In Peace," tulisnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru