Kawan Lama, Dimas Djayadiningrat Bagikan Kenangan Bareng Glenn Fredly Saat Masih Merintis Karier
Instagram
Selebriti

Dimas Djayadiningrat mengungkapkan kisah awal pertemuannya dengan mendiang Glenn Fredly. Dimas rupanya sudah bertemu dengan Glenn sejak masih sama-sama merintis karier di bidang masing-masing.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka karena ditinggal salah satu musisi hebatnya. Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia pada hari Rabu (8/4) pukul 18.00 WIB. Glenn dikabarkan meninggal dunia akibat menderita penyakit meningitis atau radang selaput otak. Kepergian Glenn Fredly tentu meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, terutama bagi istri dan putrinya yang baru berusia 40 hari.

Mendengar kabar duka tersebut, sejumlah rekan musisi dan selebriti Tanah Air yang turut mengucapkan rasa belasungkawa di akun sosial media masing-masing. Banyak di antara mereka mengaku terkejut dan masih sulit untuk percaya dengan kepergian Glenn yang mendadak. Salah satunya adalah sutradara kenamaan Indonesia, Dimas Djayadiningrat.

Rupanya Dimas dan Glenn merupakan kawan lama yang sudah bertemu saat masih sama-sama mengawali karier. Sambil mengungkapkan rasa kehilangan, laki-laki yang akrab disapa Dimas Djay itu menceritakan sedikit kisah awal pertemuannya dengan Glenn Fredly.


"Hari yang sedih buat saya dan mungkin buat banyak orang lainnya. Saya berkenalan pertama kali disaat Glenn memulai karirnya jadi vocalis band Funk Section, tahun 1995, saya masih jadi Art Director di produksi video itu sampai akhirnya kami bertemu berulang kali di produksi video musik sampai kamipun berteman baik," tulis Dimas Djay pada Rabu (8/4).

"Doa yang terbaik unt sahabat saya Glenn. Orang yang selalu supportive, orang yg selalu saya peluk erat setiap kali saya bertemu. Rest in Peace Glenn..you will be missed," sambung pria yang pernah menjadi juri di ajang "Indonesian Idol" musim pertama hingga ketiga itu.

Glenn Fredly dan Dimas Djayadiningrat sempat beberapa kali dipertemukan dalam sebuah proyek. Salah satunya dalam film "Cahaya Dari Timur: Beta Maluku" dimana Glenn Fredly menjadi produser sementara Dimas Djay didapuk sebagai sutradara.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait