Nia Ramadhani Pakai Sport Bra Saat Bikin Kue Bareng Anak, Bagian Dada Bikin Salfok
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Saat berada di rumah, Nia Ramadhani menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dengan membuat kue. Namun penampilan Nia yang terbuka lagi-lagi menjadi sorotan publik.

WowKeren - Nia Ramadhani harus pintar-pintar membagi waktu. Meski sibuk dengan kegiatan sebagai artis maupun berkumpul dengan gengnya, Nia tak pernah lupa menghabiskan waktu dengan suami dan ketiga anaknya.

Namun demi mencegah penularan virus corona atau Covid-29 yang sedang mewabah, Nia harus berada di rumah sesuai imbauan pemerintah. Sebelumnya, istri pengusaha Ardi Bakrie tersebut mengaku hanya melakukan hal-hal ringan selama di rumah.

Kali ini, Nia tampak menghabiskan waktu bersama anak-anaknya di dapur dengan membuat kue. Yang menarik, artis berusia 29 tahun tersebut tampaknya selesai berolahraga karena memakai celana training, dengan jaket yang diikatkan di pinggangnya serta rambut dikuncir ke belakang.

Nia pun tampil seksi dengan memakai sport bra warna merah muda dan mengekspos perutnya. Sahabat Jessica Iskandar tersebut pun dengan telaten membantu putranya untuk mengaduk adonan.


Nia Ramadhani Pakai Sport Bra Saat Bikin Kue Bareng Anak, Bagian Dada Bikin Salfok

Instagram

Video aksi Nia bersama anak-anaknya tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (9/4). Namun para netter justru salah fokus menyoroti bentuk bagian dada Nia yang jelas terlihat.

"Lha Biasannya klu tampil menojol, kok itu datar banget yaa..., trus kemana??" komentar akun @na******03. "Rata bgt mm nia dadanya," tambah akun @shan******tary. "Maaf min itu dada nya datar amat yaa ,,, maaf bgt maaf bgt jgn dibully ya," sahut akun @diah****ta94.

"Yg komen rata pada syirik aja wkwk dia meskipun rata udah laku mana suaminya kaya rayahh," bela akun @wind****sr__. "Rata, cantik, berpendidikan. Its oke. Daripada gede julid pansos," imbuh akun @pa***uy. "Dia tanda2 org bersyukur... gak oplas dadanya kek org2 biar gede.." seru akun @win*****mbi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru