Peralatan Makan di Tempat Umum
SerbaSerbi

Virus Corona disebut dapat bertahan hidup di permukaan benda mati dalam kurun waktu tertentu. Nah beberapa benda berikut ini perlu diwaspadai karena bisa menjadi tempat bersarangnya virus asal Wuhan tersebut.

WowKeren - Perlatana makan yang berada di tempat umum seperti restoran atau pantry kantor juga rentan menjadi media penyebaran virus Corona. Karena peralatan tersebut telah digunakan oleh banyak orang yang bisa saja telah terinfeksi virus Corona. Meskipun sudah dicuci, kita tidak bisa menjamin apakah semua virus yang menempel di peralatan makan tersebut sudah hilang.

Karena itulah usahakan untuk tidak makan di restoran untuk sementara waktu dan lebih memilih untuk membungkus makanannya saja. Selain itu, tidak ada salahnya untuk membawa peralatan makan sendiri dari rumah ke tempat kerja untuk meminimalisir penyebaran virus ini.

Demikian delapan benda yang rawan terpapar virus Corona yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips mengambil uang di ATM di tengah wabah Corona. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips saat belanja di pasar dan setelah kembali ke rumah agar terhindar dari virus Corona.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait