Tasya Farasya Kaget Ramai 'Dihujat' Gara-gara Vlog Foto Maternity
Instagram
Selebriti

Tasya Farasya menceritakan kejadian buruk yang baru saja menimpanya. Tasya Farasya mengaku dihujat lantaran tak sengaja mengunggah vlog photoshoot kehamilannya.

WowKeren - Tasya Farasya adalah salah satu selebgram dan beauty vlogger yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga publik Tanah Air. Pada akun Instagram miliknya, Tasya diketahui punya lebih dari 3 juta pengikut, sementara di channel YouTube yang dikelolanya ada 3,25 juta subscribers.

Rupanya baru-baru ini, Tasya mengalami kejadian kurang menyenangkan. Melalui Instagram Story-nya, Tasya menjelaskan bahwa dirinya tidak sengaja mengunggah video vlog tentang foto kehamilan di channel YouTube miliknya. Tasya kemudian memilih untuk mem-private video tersebut karena belum selesai disunting.

Tapi rupanya peristiwa itu membuat netizen melayangkan protes kepada Tasya. "Tadi ga sengaja ke publish vlog foto maternity.. cuma sedetik. Tau2 skrg dm rame banget menghujat saya karena videonya tiba2 ilang wkwkwkwk bentar ya guys sebenernya belom beres di editnya bentar," tulis Tasya di Instagram Story-nya pada Kamis (9/4).


Tak Sengaja Publish, Tasya Farasya Dihujat Gara-gara Vlog Foto Maternity

Instagram Story

Tasya mengaku sudah langsung mem-private video yang belum rampung digarap itu. Tapi rupanya sejumlah netizen sudah bergerak lebih cepat. "Jujur Gercep bgt bener2 cuma eh ga sengaja ke publish trus langsung klik private lagi tau2 udah 2.2k views wkakakakak," sambung Tasya di Instagram Story selanjutnya.

Kini video Vlog berjudul "Foto maternity sama suami dirumah aja !" itu sudah bisa disaksikan di channel YouTube milik Tasya. Video tersebut berisi kegiatan Tasya saat menjalani maternity photoshoot di rumahnya. Tasya terpaksa menjalani pemotretan di rumah lantaran wabah virus corona yang masih melanda Indonesia.

Tasya Farasya sendiri dikenal sebagai anak dari seorang sosialita, Ala Alatas. Acara akad dan pesta pernikahannya dengan sang suami, Ahmad Assegaf pun digelar dengan sangat mewah dan meriah. Kini pasangan baru itu tengah menanti kehadiran buah hati pertamanya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait