Minta Ampun Tuhan, Celine Evangelista Sebut Tahun 2020 Penuh dengan Kesedihan
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Selama awal tahun 2020 hingga kini, telah terjadi banyak kejadian kurang menyenangkan di seluruh penjuru dunia. Hal itu membuat Celine Evangelista merasakan ketakutan sampai meminta ampunan Tuhan.

WowKeren - Di balik angka 2020 yang cantik, ternyata menyimpan beragam kenangan buruk di dalamnya bagi banyak orang. Hal itu sebab telah terjadi banyak musibah yang menggemparkan seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia. Sebut saja virus corona yang tengah mewabah di berbagai negara dunia saat ini.

Celine Evangelista pun mengungkapkan keprihatinannya setelah melihat banyak kejadian kurang menyenangkan akhir-akhir ini. Menurut Celine, terlalu banyak kesedihan yang mewarnai awal tahun 2020.

"2020 , Tahun yg Cantik.. tapi terlalu banyak Kesedihan, Terlalu Banyak Ketakutan , Terlalu banyak kehilangan , Terlalu banyak kesakitan, Terlalu banyak yg gugur dalam perjuangan.. 2020 ini Banyak orang yg mencari cara untuk bernafas lega, Banyak Yg susah untuk bernafas, banyak jg yg menghembuskan nafas terakhirnya," tulis Celine di laman akun Instagram-nya pada Kamis (9/4).


Setelah melihat kejadian buruk yang menyerang seluruh dunia, Celine lantas meminta ampun kepada Tuhan. Celine beranggapan bahwa Tuhan ingin manusia untuk selalu ingat akan adanya akhirat sehingga bersyukur atas nikmat yang telah diberikan.

"AMPUN YA TUHAN.. KAMI MOHON AMPUN. 2020 ini Tuhan Mau kita agar selalu ingat akan AKHIRAT, Tuhan Mau kita lebih banyak bersyukur atas Hikmat, Tuhan memberi kita banyak pelajaran yg sering kita lupakan INGAT MATI , INGAT SAKIT & INGATLAH SAAT KAU SULIT," ujar Celine.

Sebagai penutup, Celine tidak lupa memanjatkan doa agar semua musibah yang telah terjadi pada awal 2020 segera berakhir. Tidak lupa juga, Celine meminta belas kasih kepada Tuhan agar memberi ampunan bagi semua manusia di seluruh dunia.

"Ya Tuhan kami percaya semua yg engkau berikan adalah yg terbaik.. meski sesak nafas kami, meski berat langkah kami, meskipun sulit kami menjalani nya ya Tuhan.. Tapi kami Yakin & Percaya Kebaikan mu ya Tuhan.. Kasihanilah kami Tuhan , Kuatkanlah Kami semua, Ampuni kami Tuhan.. Ampuni dosa dan salah kami , sahabat & keluarga kami yg sudah pergi meninggalkan kami .. Ampuni Dosa & salah para Pejuang yg gugur dalam perjuangannya ya Tuhan. AMIN," tutup Celine.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait