Salmafina Sunan Jawab Menohok Saat Kena Nyinyir Soal Hari Paskah dan Kenakan Pakaian Kurang Sopan
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina membagikan unggahan fotoo mejeng cantik saat Hari Paskah yang jatuh pada Minggu (12/4) kemarin. Ia pun sempat membalas komentar julid dari netizen.

WowKeren - Selebgram cantik Salmafina Khairunnisa telah berpindah keyakinan dari Islam ke Kristen. Meski sempat menuai kontroversi, Salma ogah memedulikan omongan publik.

Kali ini dalam unggahan Instagram pada Minggu (12/4), Salma membagikan postingan foto cantik tengah mejeng di tangga rumah. Mantan istri dari Taqy Malik itu terlihat mengenakan dress panjang motif bunga-bunga lengkap kacamata hitam.

Dari sekian banyak komentar yang singgah, Salma nampak meladeni netizen. Seorang netizen nampak bertanya lantaran Salma tidak membagikan unggahan tentang Hari Paskah yang jatuh pada Minggu (12/4) kemarin. "Tumben ga update ttg paskah, bio nya jg udh berubah hehe," tulis netizen.

Salma

Instagram

Salma memberi jawaban menohok. Ia malah balik bertanya keharusan postingan Paskah bagi umat Kristen. "Apakah semua orang kristen diwajibkan upload tentang paskah di ig?" balas Salma.


Jawaban Salma tersebut mendapat pembelaan dari netizen lain. "@salmafinasunan baguuuusssss jawabannya mantab gbu sist," sambung akun @ellen***. "@salmafinasunan passs bggtttt," tambah akun @cinta***. "@salmafinasunan skakmat wkwk," seru akun @jevi***.

Selain bertanya soal postingan Paskah, ada juga netizen yang menasihati pakaian Salma. Seorang netizen rupanya nyinyir soal pakaian Salma yang dianggap mengumbar aurat karena sudah tak lagi memeluk agama Islam. "Pakaian yang sopan lebih bagus...mentang mentang gak pakai hijab pakainnya wow..." sindir netizen.

Salmaf

Instagram

Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini nampaknya juga sudah "gerah" dengan netizen nyinyir. Salma pun lagi-lagi memberi jawaban menohok. "Elo nggak komen lebih bagus..." balas Salma.

Jawaban "masa bodoh" Salma kembali mendapat dukungan dari netizen. "Biarin ngapa kak,dosa enggag nya dia yg tanggung sendiri ini," kata akun @anas***. "Kamu ih.. Mentang2 pake jd suka nyinyirin orang lain..." imbuh akun @sherly***. "Nyuru2 org pake baju sopan. Disodorin cewe telanjang juga maju lo ! MUNAFIK!" tambah akun @ceci***.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait