Kehaluan Berlanjut, Tata Janeeta Gelar 'Siraman' 7 Bulanan Undang Mantan Hingga BLACKPINK Jadi Pager
Instagram
Selebriti

Tata Janeeta kembali membagikan momen halu dirinya saat merayakan prosesi 'siraman' 7 bulanan. Kocaknya, Tata mengunggah foto editan Blackpink dan Vin Diesel yang tampak menjadi tamu undangan di sana.

WowKeren - Tata Janeeta tampaknya sedang keranjingan mengedit foto dirinya dengan sederet selebritis luar negeri, khususnya Korea. Berawal dari pengakuannya ngefans Hyun Bin yang sedang menjadi perbincangan karena perannya sebagai Kapten Ri dalam drama "CRASH LANDING ON YOU", Tata Janeeta mulai rajin mengunggah 'momen-momen bahagia' seperti resepsi pernikahan hingga mengumumkan kehamilannya. Tentu saja guyonan inin sukses menghibur para warganet.

Paling baru, Tata Janeeta mengunggah momen-momen 'siraman' 7 bulanan kehamilan di akun Instagram pribadinya. Ia terlihat cantik mengenakan pakaian berhias rangkaian bunga melati dan duduk di antara Vin Diesel dan Hyun Bin.

"Siraman 7 bulanan tadi pagi. Suami emang agak posesif. Cemburu dia sama mantan gaes. Thank you girls udah mau jadi pager ayu," tulis Tata Janeeta dalam postingannya.

Dalam foto, Hyun Bin tampak cemberut di tengah hari bahagia Tata Janeeta tersebut. Usut punya usut, ternyata Hyun Bin sedang cemburu lantaran Tata Janeta mengundang serta Vin Diesel yang merupakan mantan kekasihnya untuk hadir ke acara tersebut.

Seperti biasa, foto-foto yang diunggah Tata sudah melalui proses editing yang sangat luar biasa. Vin Diesel dan Hyun Bin jadi terlihat sangat 'lokal' saat mengenakan pakaian batik dan juga peci.


Kekocakan tak berhenti di sana. Masih di postingan yang sama, Tata Janeta juga mengunggah foto dirinya bersama keempat personil BLACKPINK yang tampak cantik dalam balutan kebaya. Dalam kisah kehaluan Tata, para personil BLACKPINK tersebut merupakan sahabatnya yang diminta untuk menjadi pager ayu.

Kehaluan Berlanjut, Tata Janeeta Gelar \'Siraman\' 7 Bulanan Undang Mantan Hingga BLACKPINK Jadi Pager Ayu

Instagram

Selama menjalani anjuran social distancing, Tata selalu memiliki inspirasi baru untuk mengusir rasa bosannya. Menurutnya, kehaluan juga harus dilakukan secara totalitas di tengah pandemi Covid-19 yang menyebabkannya sepi job ini.

Unggahan Tata ini nampak sangat dinikmati oleh para warganet. Terbukti dengan banyaknya komentar yang membanjiri tiap postingan halu Tata Janeta dan menerka-nerka kelanjutan kisahnya. Kali ini, mereka sudah tak sabar menunggu kelahiran bayi halu Tata dengan Hyun Bin.

"Nggak sabar pengen liat baby Korea-nya," komentar salah satu netter. "Kita nantikan baby-nya. Mirip Aming nggak ya kira-kira?," goda netter lain. "Sehat-sehat ya teh bapak sama calon debay-nya," timpal lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait