Pizza Tahu
Kuliner

Salah satu hal produktif yang bisa dilakukan saat menjalani karantina di rumah adalah memasak dan mencoba berbagai resep baru. Bagi kamu yang bingung ingin masak apa, tak ada salahnya mencoba 7 resep makanan olahan tahu berikut.

WowKeren - Ingin merasakan pizza yang tidak biasa? Barangkali kamu harus mencoba membuat pizza tahu. Bahan yang dibutuhkan antara lain 100 gram tahu yang dipotong dadu, 30 gram bawang bombay, 20 gram paprika merah dan hijau, 10 gram tepung tapioka, 4 butir telur, 50 ml susu cair, 150 gram keju parut, 1 bungkus kaldu ayam serta 30 gram mentega.

Cara pembuatannya sangat mudah, pertama campurkan telur, bumbu penyedap rasa, susu segar serta tepung tapioka. Setelah itu kocok hingga tercampur sempurna. Lalu siapkan dan panaskan mentega di panci dan tambahkan telur yang sudah dicampur kemudian masak dengan api kecil. Setelah itu masukkan tahu, paprika merah, bawang bombay dan paprika hijau. Tutup panci dan tunggu sampai benar-benar matang. Terakhir taburkan keju parut di atasnya dan pizza tahu pun siap disantap.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel