Raya Kitty Curhat Perjuangan Bahagiakan Keluarga, Netizen Salfok Tagar Single Mom
Instagram/rayanurfitrird
Selebriti
Raya Kitty Bercerai

Raya Kitty menceritakan soal hidupnya selama ini yang selalu ingin berjuang untuk membahagiakan keluarga dan orang-orang terdekatnya. Ia menuliskan kalimat panjang di laman Instagramnya belum lama ini.

WowKeren - Pesinetron Raya Nurfitria Rahmadiana alias Raya Kitty menjadi buah bibir kala menggugat cerai suaminya, Mohammad Abid Za pada 17 Februari 2020 lalu, di Pengadilan Agama Soreang Bandung. Baru menikah dua tahun, namun Raya Kitty sudah mantap ingin berpisah dengan sang suami. Bahkan, dikabarkan Raya sudah ingin mengakhiri pernikahannya sejak Januari 2020.

Sejak menggugat cerai sang suami, Raya kerap mendapat nyinyiran dari warganet. Banyak kabar miring yang seolah menyudutkan Raya. Mulai dari dugaan perselingkuhan, tak bahagia karena faktor ekonomi, sampai statusnya kini sebagai single mother yang selalu menjadi sasaran empuk warganet untuk memberi cibiran.


Belum lama ini, Raya curhat di media sosial soal perjuangannya yang ingin membahagiakan keluarga. Jika dilihat dari feed Instagramnya, Raya Kitty kini terlihat lebih bahagia. Ia menjalani rehat syuting sinetron “Anak Langit” akibat pandemi virus Corona.

Raya banyak menghabiskan waktu santainya di rumah. Salah satunya mengurus anak semata wayangnya, Abqari Al Tariq Zia, yang kini berusia 6 bulan. Pebalap motor ini tampak benar-benar menikmati peran menjadi seorang ibu.Sebagai seorang ibu sekaligus anak, perempuan berusia 24 tahun ini hanya ingin memprioritaskan keluarga di atas segalanya.

"Aku hanya wanita biasa yang jauh dari kata sempurna yang punya cita-cita besar ingin membahagiakan kedua orang tuaku, anakku, dan orang-orang yang menyayangiku walaupun dengan cara sederhana," tulis Raya Kitty melalui Instagramnya, Kamis (16/4).

Raya Kitty Curhat Perjuangan Bahagiakan Keluarga, Netizen Salfok Tagar Single Mom

Instagram

Putri ke-2 dari 3 bersaudara pasangan H. Hedi Kusdiana dan Mimih Suryati ini bertekad akan selalu bekerja keras untuk keluarga dan orang-orang sekitarnya. "Aku hanya wanita biasa dan seorang ibu yang sedang berjuang demi masa depan keluargaku, anakku dan orang-orang yang aku sayangi," katanya.

Dari postingannya tersebut, Raya selalu menekankan jika dirinya hanyalah wanita dari keluarga biasa yang tak memiliki hal spesial. Karenanya, ia meminta kepada siapa pun agar tak merasa iri dengannya. “ Percayalah tak ada yg hebat dalam diriku yang belum baik ini tak ada yang perlu kalian iri’kan dari diriku #singlemom,” pungkasnya.

Tak lama setelah itu, unggahan Raya ini dibanjiri komentar dari para netizen. Mereka kebanyakan mengomentari tagar single mom yang dibubuhkan di akhir tulisan. Mereka menanyakan alasan Raya membubuhkan tagar tersebut ke dalam caption postingannya. Kebanyakan dari mereka menanyakan apakah Raya sudah resmi bercerai dari suaminya.

"#singlemom kok gitu kak raya hastagnya?" tanya salah satu netizen. “Kok singlemom?” tanya netter lain. “Kak Raya single mom?” timpal akun @anni******ti.

Pertanyaan-pertanyaan netizen ini langsung dibalas oleh beberapa penggemar Raya yang tahu jika idolanya sudah resmi bercerai. “Baru cerai dia,” jawab @ori******. “Ya dia kan baru cerai sama suaminya,” sahut lainnya.

Ini bukan kali pertama Raya Kitty membuat tagar single mom. Sebelumnya, pada postingan 4 April 2020 lalu, ia untuk pertama kali membubuhkan tagar tersebut di akhir tulisan.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts