Doa Tina Toon untuk Pencipta Lagu 'Bolo-Bolo' yang Tengah Sakit Diabetes
Instagram/tinatoon101
Selebriti

Kondisi pencipta lagu anak-anak, Papa T Bob, kini sedang sakit diabetes. Tina Toon membenarkan berita ini dengan mengunggah sebuah potret melalui media sosial.

WowKeren - Belum lama ini terdengar kabar bahwa Papa T Bob sedang sakit. Hal ini dibenarkan oleh Tina Toon lewat unggahan di laman akun Instagram-nya pada hari ini, Jumat (17/4).

"Get Well Soon PAPA T BOB @papatbob_official (Pencipta Lagu Bolo2 dan Lagu Anak2 Hitz Lainnya Plus Save Lagu Anak Untuk @selamatkanlaguanak)," tulis Tina.


Tina mengungkapkan bahwa ia mendapatkan kabar dari teman-teman mantan artis cilik perihal Papa T Bob masuk ke rumah sakit karena diabetes. Tina pun memutuskan langsung mengirim pesan lewat WhatsApp ke Papa T Bob untuk mengetahui jika kabar tersebut benar atau salah.

"Jadi dapet kabar dari temen2 mantan artis cilik kalau om Wanda (nama asli om Papa T Bob) masuk RS karena diabetes , trus kmren sempet nge WA jg , dan beliau sendiri yg jawab," ungkap Tina.

Setelah mengetahui faktanya, Tina sempat mengobrol dengan Papa T Bob jika beliau ingin membuat karya lagi. Ia kemudian meminta dukungan para pengikutnya agar mendoakan yang terbaik untuk Papa T Bob dapat berkarya lagi.

"Masih semangat dan mau berkarya lagi. Doa dan support terbaik dari kami untuk kesehatan Papa T Bob dan bisa pulih dan menciptakan karya2 yg selalu hitz lg (bukan hanya lagu anak sebetulnya , banyak karya beliau meledak di pasaran).." ujar Tina.

"Mohon doanya ya guysss (Btw Ini Foto Pas Video Klip Save Lagu Anak Bareng Mantemansss Mantan Artis Cilik 90an untuk Campaign Selamatkan Lagu Anak Bbrp Tahun Lalu)," tutup Tina.

Melihat unggahan itu, para warganet pun beramai-ramai membanjiri kolom komentar unggahan milik Tina. Banyak dari mereka bernostalgia kembali ke masa 90-an sekaligus mendoakan kesembuhan Papa T Bos.

"Kebanggan anak anak jaman 90an.yg kuat om yaaa GWS," ucap salah satu netter. "Masa2 paling indah," sahut netter yang lain. "Terima kasih sudah menghibur generasi 90an dengan lagu lagu dari artis multi talenta seperti kalian, semoga semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," tambah netter lain. "Salah satu pencipta lagu anak anak yg menemani masa kanak kanak ku cepet sembuh om, semoga allah angkat penyakit om.aammiiinnn," doa salah satu netter.

Perlu diketahui, Papa T Bob dikenal luas masyarakat melalui lagu anak-anak ciptaannya pada masa 90-an. Banyak penyanyi anak-anak pada zaman 90-an yang menyanyikan lagu Papa T Bob menjadi terkenal hingga saat ini. Sebut saja Joshua Suherman, Bondan Prakoso hingga grup Trio Kwek Kwek.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts