Ada Mawar de Jongh, Sederet Aktris ini Bakal Temani Adhisty Zara di Film 'Virgo and The Sparklings'
Instagram/mawar_eva
Film

'Virgo and The Sparklings' juga mengumumkan salah satu aktor yang ikut bergabung dalam film proyek BCU ini. Selain Mawar dan Zara, putri kandung Abimana Aryasatya juga ikut bermain di film ini, lho!

WowKeren - "Virgo and The Sparklings" merupakan salah satu proyek film Bumilangit Cinematic Universe (BCU) atau Jagat Sinema BumiLangit. Joko Anwar sebagai produser kreatif BCU sebelumnya telah mengumumkan Adhisty Zara sebagai pemeran utama dalam film tersebut. Kala itu, Joko mengaku masih mencari talenta muda untuk bergabung dalam proyeknya melalui Virgo talent search.

Lama ditunggu, para aktris yang akan menemani Zara dalam "Virgo and The Sparklings" akhirnya diumumkan. Melalui Instagram @virgoandthesparklingsmovie, para talenta muda yang terpilih memperkenalkan diri. Yang pertama, ada Zara yang akan memerankan tokoh Riani.

Selanjutnya adalah Ashira Zamita, artis cilik yang mulai dikenal setelah berperan dalam sinetron "Cinta Fitri", yang akan berperan sebagai Monica. Satine Zaneta, putri Abimana Aryasatya yang memerankan "Gundala", kemudian memperkenalkan diri sebagai Ussy.


Pasangan dalam film "SIN", Mawar Eva de Jongh dan Bryan Domani, rupanya juga akan bergabung dalam film "Virgo and The Sparkling". Mawar akan berperan sebagai Carmine, sedangkan Bryan sebagai Leo. Bryan merupakan satu-satunya aktor yang diperkenalkan dalam kesempatan ini.

Rebecca Klopper yang mulai terkenal sejak berperan dalam sinetron "Mermaid in Love" akan memerankan tokoh Sasmi. Selain nama-nama tersebut, artis-artis cantik yang akan memerankan The Scorpion Sisters juga telah diperkenalkan.

The Scorpions Sister akan diperankan oleh Rachel Florencia, mantan gilrband Princess yang digawangi Kevin Aprilio, Mentari Novel yang pernah membintangi film "Single 2", serta Indah Kusuma atau yang lebih dikenal dengan nama Indah Kus, artis multi talenta yang ternyata juga seorang dokter.

Dalam kesempatan tersebut, para bintang film "Virgo and The Sparkling" juga mengajak para penggemar untuk berdonasi melawan virus Corona atau COVID-19 yang sedang mewabah di Indonesia. Setiap donasi akan mendapatkan masker limited edition "Virgo and The Sparkling". Donasi yang masuk nantinya akan disumbangkan melalui UNICEF Indonesia.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru