Isu Digugat Cerai Okan, Reaksi Istri Misterius Hingga Hapusi Foto Mesra?
Instagram/okancornelius
Selebriti

Okan Cornelius diwakili manajer sempat mengungkap kalau pernikahan dengan Lee Sachi baik-baik saja. Namun kejanggalan sikap Lee di sosial media tak urung jadi sorotan fans.

WowKeren - Okan Cornelius dan istrinya, Lee Sachi, diterpa isu miring. Beredar rumor kalau Okan dan Lee sedang bermasalah hingga saling unfollow sosial media.

Okan maupun Lee sejauh ini belum bicara langsung. Namun manajer Okan, Nobel, mengaku rumah tangga pasangan yang menikah 2018 itu baik-baik saja.

Disisi lain, Instagram Lee justru memperlihatkan kejanggalan. Ia dicurigai menghapusi foto-foto mesra dengan Okan.

Lee cuma mengunggah foto sebuah bunga nan indah. Tak diketahui apa maksud Lee mengunggah bunga tersebut.

Lee juga mengunggah pesan misterius di Instagramnya. "Be good to people for no reason," serunya sambil pamer foto duduk sembari pose menyamping.

Sejumlah ans kemudian menuliskan pesan dukungan buat Lee. Fans berharap Lee tetap semangat dan diberi kekuatan. Fans juga memuji kecantikan Lee.


"Kak @leesachi_889 , tetap semangat and be strong," harap fans. "Cantik," seru yang lainnya.

Okan sebelumnya sudah pernah menikah dengan presenter Viviane. Keduanya menikah di 2010 dan bercerai pada 2015 setelah sempat dikaruniai putra bernama Jaden Kornelius Tjeuw.

Setelah cerai, Viviane menikah dengan penyanyi Sammy Simorangkir. Sedangkan Okan move on dan menikahi Lee. Rupanya saat awal menikah, Lee sempat curhat tentang perasaannya.

Sebelumnya, Lee mengakui kalau tak mudah menikah dengan seleb. Apalagi Okan sempat santer diisukan sebagai gay.

"Siap nggak siap. Apalagi kayak gosip yang kemarin itu (tuduhan homo terhadap Okan, red). Sempat dihina juga kan sama teman dekat," kata Lee. Disisi lain, Okan tampak mantap menikah lagi.

"Kita bertekad memulai dengan niat yang sama. Kebahagian menerima pasangan apa adanya. Kebahagian anak juga kebahagiaan orangtua. Lee happy bersama anak saya. Anak saya menerima, menghargai dan menghormati Lee. Itu membuat saya senang," seru Okan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru