Digelar Islami, Ayu Azhari Bongkar Rahasia Pernikahan Rahma dan Paris Chong
Instagram
Selebriti

Kakak Rahma Azhari, Ayu Azhari, akhirnya buka suara soal pernikahan sang adik. Diakui Ayu, Rahma sudah menikah sejak tahun 2019. Rahma dipinang secara Islam.

WowKeren - Rahma Azhari belum lama ini diketahui telah menikahi bule asal Amerika serikat bernama Paris Chong. Paris bukan orang sembarangan. Ia adalah putra bintang film Hollywood, Tommy Chong.

Senada dengan sang ayah, Paris juga pernah terlibat di sejumlah serial televisi Amerika Serikat. Selain aktor, ia juga menjadi produser.

Usia antara Paris dan Rahma terpaut tujuh tahun. Kendati demikian, hal ini tidak membuat keduanya berjarak. Foto pernikahan keduanya sempat dibagikan oleh Rahma lewat akun Instagram miliknya.

Kakak Rahma, Ayu Azhari, akhirnya buka suara soal pernikahan sang adik. Diakui Ayu, Rahma sudah menikah sejak tahun 2019. Rahma dipinang secara Islam.

"(Nikah) secara agama Islam di Jakarta, tepatnya lebaran tahun lalu ya. Tapi baru di resmi kan di negara suaminya," kata Ayu saat dihubungi pada Sabtu (18/4). "Ijab kabul sudah tahun lalu. Cuma bulan lalu sebelum lockdown (pandemi virus corona) sudah meresmikan pernikahan di City Hall, Amerika Serikat."


Peresmian pernikahan Rahma berlangsung sederhana. Hanya ada keluarga inti dari kedua mempelai.

"Cuma sederhana peresmian pernikahannya," terang Ayu. "Yang hadir ya orangtua mempelai pria dan kami (saudara kandung Rahma) yang mendampingi."

Saat ini Rahma akan menetap di Amerika Serikat. Ia pun berharap agar pernikahan sang adik bisa langgeng hingga akhir hayat.

"Memang sudah pindah ke sana dan sedang berbahagia membangun keluarga baru," tambah Ayu. "Semoga samawa... doakan ya."

Sebelumnya, Rahma pernah menikah dengan Alfay Rauf Diah. Namun keduanya bercerai pada 13 Februari 2008. Pernikahan yang berjalan selama lima tahun itu dikaruniai dua orang anak.

Kabar bahagia dari Rahma itu pun disambut gembira oleh para netizen. Mereka membanjiri kolom komentar unggahan Rahma dengan ucapan selamat dan doa untuk kedua mempelai. Rahma pun tidak segan untuk mengucapkan terimakasihnya.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts