Cut Meyriska Gagal Tampil Full Make Up Ikut 'Pass The Brush Challenge' Gara-Gara Ulah Roger Danuarta
Instagram
Selebriti

Cut Meyriska tak ketinggalan mengikuti 'Pass The Brush Challenge' yang belakangan viral di media sosial. Namun aksi aktris yang disapa Chika ini seketika buyar karena reaksi sang suami.

WowKeren - Belakangan ini ramai Pass The Brush Challenge yang dilakukan oleh netizen di media sosial. Dalam tantangan ini wajah yang tadinya tak menggunakan make up menjadi full makeup. Hal tersebut terjadi usai mendapatkan lemparan brush dari teman.

Aktris cantik Cut Meyriska tak ketinggalan mengikuti tantangan tersebut, seperti yang dibagikannya dalam postingan Instagram pada Sabtu (18/4). Berbeda dengan yang lain, perempuan yang akrab disapa Chika itu mengikuti tantangan tersebut sendirian.

Dalam video, awalnya Chika terlihat tanpa make up namun setelah wajahnya full make up dengan brush, sang suami, Roger Danuarta mendataginya. Namun Roger tak suka dengan Chika yang memakai full make up.

Alhasil Roger menutup wajah Chika dengan handuk warna putih. Saat dibuka, wajah Chika pun kembali tanpa make up. "Gagal akibat suami nggak demen istri dandan," tulisnya di keterangan unggahannya.


Kegagalan Chika untuk mengikuti "Pass The Brush Challange" tak membuatnya putus asa. Pada Minggu (19/4), Chika berhasil melakukan tantangan tersebut dengan beberapa temannya.

Chika pun tak memungkiri begitu senang saat berhasil menakhlukan tantangan tersebut terlepas dari "gangguan" Roger. "Mencoba lagi hari ini Alhamdulillah BERHASIL," tulisnya.

Chika membongkar rahasia tantangan tersebut berhasil. Rupanya saat melakukan tantangan tersebut, ia tak mengizinkan Roger masuk kamar. "Intinya pintu kamar kudu di kunci #passthebrushchallenge," sambungnya.

Roger terlihat iseng menggoda Chika dalam kolom komentar. "@cutratumeyriska Bee, buka pintunya Bee," tulisnya.

Untuk diketahui, Chika kini sedang menantikan kelahiran buah hati pertamanya dengan Roger. Usia kehamilan Chika sudah memasuki bulan keenam.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru