Andrew White Senang Bukan Kepalang Saat Belanja Bareng Nana   Mirdad, Netizen Malah Dibuat Salfok
Instagram
Selebriti

Andrew White membagikan foto bersama Nana Mirdad dalam postingan Instagram. Keduanya akan pergi ke supermarket karena persediaan makanan selama karantina sudah menipis.

WowKeren - Pasangan selebriti Andrew White dan Nana Mirdad mengikuti imbauan pemerintah untuk karantina di rumah demi memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (COVID-19). Namun nampaknya pasangan suami istri yang menikah sejak 13 Mei 2006 lalu itu sudah merasa bosan berada di rumah.

Kebosanan tersebut membuat perjalanan ke supermarket untuk membeli bahan makanan terasa sungguh "mewah" bagi Andrew. Hal tersebut terungkap dalam postingan Instagram Andrew pada Senin (20/4).

Dalam postingannya, Andrew mengabadikan potretnya bersama Nana saat berada di mobil. Keduanya kompak mengenakan masker warna hitam sehingga menutupi sebagian wajah.

"Yep, bahan makanan mulai menipis sehingga aku dan istri seksiku harus pergi ke pasar!!" tulis Andrew dalam bahasa Inggris. "Misi kita: Mama (Nana)- bertugas untuk membeli makanan sehat. Papa (Andrew)- tidak bertugas apapun kecuali camilan!! Aku nggak pernah sadar sangat senang saat pergi ke supermarket!!"


Postingan Andrew langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun tak sedikit netizen mengaku salah fokus karena mengira Nana adalah Sarah, sang putri kecilnya dengan Andrew.

"Ya ampun kak nana kukira sarah," tulis akun @ingga***. "Sebelum baca caption , aq kira ka nana itu sarah," sambung akun @ern***. "Sumpah tadi kirain itu Sarah, ternyata mamanya. Mirip banget kalo keliatan setengahnya gitu. Selama ini aku kira Sarah itu mirip ayahnya, ternyata mirip mamanya wkwk," tambah akun @tya***.

"Kirain sarah," komentar akun @alex***. "Mirip banget sarah kalau sorot mata nya begitu. Eh kebalik ya," seru akun @meyma***. "Yaampun ka aku kira Sarah loh @nanamirdad_" imbuh akun @disco***. "Dikira td fotonya sama sarah! Mirip banget ih @nanamirdad_ !!! Jadi kebayang sarah gedenya cantik kaya mamanya," tambah akun @carina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru