Posting Foto Berhijab Sambut Ramadan, Selvi Kitty Diprotes Kelihatan Rambutnya
Instagram/selvikitty
Selebriti
Puasa Di Tengah Corona

Selvi Kitty menyambut bulan suci Ramadan dengan bagikan foto dirinya tengah mengenakan busana tertutup lengkap dengan hijabnya. Sayang, postingannya ini dikritik karena tampilan hijab Selvi yang kelihatan rambutnya.

WowKeren - Bulan Ramadan menjadi saat dimana semua muslim berlomba-lomba dalam hal kebaikan. Ramadan juga menjadi momen bagi semua orang untuk memperbaiki dan mendekatkan diri kepada Allah. Menjadi bulan yang penuh berkah, pedangdut Selvi Kitty menyambut Ramada dengan penampilan yang baru.

Biasa tampil seksi, Selvi Kitty kedapatan membagikan potret dirinya yang tampil cantik dengan busana tertutup. Dengan balutan busana serba pink, Selvi Kitty tampak anggun dan cantik. Ditambah lagi dengan hijab yang menutupi rambutnya, Selvi dipuji bak perempuan Turki. "Jadi kayak perempuan Turki," puji salah satu netter.

Meski mendapat banyak pujian dari netizen, namun ada sebagian yang memprotes penampilan Selvi ini. Pasalanya, tampilannya yang memakai hijab dinilai belum pas karena rambutnya masih terlihat. Warganet menyayangkan penampilan Selvi yang dirasa hanya untuk gaya-gayaan saja.

Posting Foto Berhijab Sambut Ramadan, Selvi Kitty Diprotes Kelihatan Rambutnya

Instagram


"Rambutnya kelihatan, percuma jadinya pakai hijab," komentar akun @desi*****. "Lagi zaman sekarang pakai kerudung kelihatan rambutnya," timpal lainnya. "Gini deh jadinya kalau nggak biasa pakai hijab," imbuh akun lain.

Di samping itu, ini adalah tahun kedua Selvi merayakan Ramadan sebagai seorang ibu. Selvi Kitty mengaku ada perbedaan rutinitas saat ia masih berstatus single dan kini sebagai seorang istri sekaligus ibu muda.

Masa pandemi Corona seperti ini membuat Selvi Kitty dan keluarga kecilnya hanya bisa diam di rumah. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya yang bisa ngabuburit di luar bersama keluarga dan para sahabat, kini Selvi hanya bisa menghabiskan waktu puasanya di rumah saja.

Sempat bosan karena kelamaan di rumah, belum lama ini Selvi menpunyai ide cemerlang untuk mengusir sedikit rasa bosannya. Ia membangun mini secret garden di sisi kecil rumahnya. Meski cukup sederhana, namun Selvi tampak puas dengan dekorasi karyanya itu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts