Masker Tomat
Lifestyle

Merawat wajah saat menjalani karantina mandiri di rumah tetap penting dilakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan masker alami yang bisa dibuat sendiri di rumah seperti berikut ini.

WowKeren - Tomat juga dapat digunakan sebagai masker wajah alami karena bermanfaat sebagai antioksidan yang berguna untuk melawan radikal bebas. Selain itu, buah satu ini juga bisa menghindarkan kulit dari jerawat, kulit kering, kusam, mengecilkan pori-pori serta melindungi wajah dari paparan sinar UV.

Cara pembuatan masker tomat sendiri sangat mudah sebab kamu hanya perlu menghancurkan tomat lalu oleskan pada wajah. Selain itu, kamu juga bisa mencampurnya dengan madu dan yoghurt lalu diamkan selama 30 menit sebelum dibilas hingga bersih. Lakukan perawatan ini secara rutin hingga 2-3 kali seminggu.

Demikian delapan masker alami yang bisa kamu buat sendiri di rumah. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa tips membuat wajah tetap segar selama berpuasa. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai bahan alami yang bisa digunakan untuk mengatasi kulit kering.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait