Chelsea Islan Bikin Adem Pakai Kerudung Untuk Sambut Bulan Ramadan
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Chelsea Islan terlihat mengenakan kerudung untuk menunjukkan sikap toleransinya dalam menyambut bulan suci Ramadan. Penampilannya tersebut lantas banjir pujian dari warganet.

WowKeren - Mulai Jumat (24/4), seluruh umat muslim di dunia menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Namun pandemi corona yang tengah mewabah di Indonesia saat ini membuat Ramadan tahun ini akan sedikit terasa berbeda.

Agaknya hal tersebut juga dirasakan oleh Chelsea Islan. Meski non Muslim, Chelsea terlihat menunjukkan sikap toleransi beragamanya dengan menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat Muslim.


Hal tersebut disampaikan oleh Chelsea lewat postingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, pemilik nama asli Chelsea Elizabeth Islan itu terlihat tampil cantik dalam balutan kerudung.

Mengiringi unggahannya, Chelsea juga tak lupa untuk mengingatkan kepada netizen agar senantiasa menjaga kesehatan mereka masing-masing saat menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi seperti saat ini. "Selamat menunaikan ibadah puasa bagi teman-temanku yang menjalankan. Semangat ya puasanya! Teruslah berkarya dan jaga kesehatan, mohon maaf lahir dan batin," tulis Chelsea sebagai keterangan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, kini postingan Chelsea tersebut rupanya berhasil menyita perhatian warganet hingga rekan artis yang lain. Banyak dari teman-temannya yang mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sikap toleransi Chelsea.

Chelsea Islan Bikin Adem Pakai Kerudung Untuk Sambut Bulan Ramadan

Instagram

"Thankyou my gemini girl miss you so muchh!" tulis Mellya Baskarani dengan menambahkan emoji cium. "Makasi Chelsea miss you," sahut Didiet Maulana.

Sementara itu, netizen yang lain mengaku kagum dengan paras cantik Chelsea saat mengenakan kerudung. "Bikin adem, berbukalah dengan chelsea islan, karena dia manis," komentar seorang netter. "Makasih sayaaang, kamu perhatian banget deh, bangunin nanti sahur ya sayang," goda netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts