Vicky Prasetyo Galau Zaskia Gotik Menikah Justru Ditertawakan Raffi Ahmad, Rekan Artis Ramai Protes
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo membagikan video singkat saat Raffi Ahmad mempertanyakan perasaannya saat mendengar mantan menikah. Unggahan Vicky ini pun menuai beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Vicky Prasetyo nampaknya masih galau gara-gara mantan tunangannya, Zaskia Gotik telah menikah. Bahkan sebelumnya Vicky sempat menyanyikan lagu lirih mengisyaratkan keikhlasan.

Namun kali ini kegalauan Vicky malah ditertawakan oleh rekan kerjanya, Raffi Ahmad. Dalam sebuah video singkat yang dibagikan dalam akun Instagram pribadi Vicky, Raffi bertanya tentang perasaan saat mantan menikah. "Gimana rasanya mendengar mantan menikah?" tanya Raffi diikuti dengan cekikikan.

Sementara Raffi masih terpingkal, Vicky memperlihatkan ekspresi wajah sedih lalu diikuti dengan video seorang bernyanyi lagu galau "Harusnya Aku" yang dipopulerkan oleh band Armada. "Puasss kan Jon @raffinagita1717 ...... #harusnyaakuygdisana," tulis Vicky di keterangan unggahannya pada Senin (27/4).


Unggahan Vicky langsung ramai dikomentari dengan beragam reaksi. Namun beberapa rekan artis menilai Vicky terlalu berlebihan karena sudah menikah berkali-kali. Sementara itu, netizen memberi dukungan dan semangat pada Vicky.

Vicky Prase

Instagram

"Biasa aja kaleeeee kan vicky duluan nikah dan berkali2 wkwkwkwkw kaborrrrr ..." tulis Annisa Bahar. "JON.... JON.... kaya ga pernah ngerasain ajah," sambung Sunan Kalijaga. "Tenang jhon gue ttp tau lo wols jhon," seru Andika Kangen Band. "Wuahahhahaha ekspresi muka km @vickyprasetyo777 hahahhahahaha," tambah Shinta Bachir.

"Tenang bossq masih ada Mimi Peri," seru akun @ujo***. "Sabar bang vicky, sang petualang cinta tak kan pernah berakhir sampai disini, karna sirkulasi rotasi bumi akan masih berlanjut, semangat bang bro .. " tambah akun @tomi***. "Karna sesungguhnya mantan itu buat untuk dikenang bukan untuk di ingat..sabar bro," seru akun @a_ang***.

Untuk diketahui, Zaskia Gotik membatalkan pertunangan dengan Vicky pada tahun 2013 lalu. Saat itu Zaskia baru tahu bahwa Vicky sudah beristri. Namun beberapa waktu lalu, Vicky sempat menyebut Zaskia sebagai mantan terindah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru